TribunJabar/

Pilwalkot Bandung

Bukan Sebagai Artis, Ini Sosok Nurul Arifin di Mata Agung Laksono

Bakal Calon (Balon) Wali Kota Bandung, Nurul Arifin mendapatkan kesan khusus dari . . .

Bukan Sebagai Artis, Ini Sosok Nurul Arifin di Mata Agung Laksono
Tribun Jabar/Theofilus Richard
Nurul Arifin melayani pertanyaan wartawan di lokasi Tausiyah dan Silaturahmi Kosgoro 1957 Jawa Barat di Riung Mulya Raya, Bandung, Sabtu (12/8/2017) 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Theofilus Richard

TRIBUNJABAR.CO.ID, BANDUNG – Bakal Calon (Balon) Wali Kota Bandung, Nurul Arifin mendapatkan kesan khusus dari politisi senior Partai Golkar, Agung Laksono.

Menurutnya, pengusungan Nurul Arifin sebagai Balon Wali Kota Bandung bukan didasarkan karena popularitasnya sebagai aktris senior.

Nurul Arifin dan Agung Laksono di acara Tausiyah dan Silaturahmi Kosgoro 1957 di Jalan Riung Mulya Raya, Bandung, Sabtu (12/8/2017)
Nurul Arifin dan Agung Laksono di acara Tausiyah dan Silaturahmi Kosgoro 1957 di Jalan Riung Mulya Raya, Bandung, Sabtu (12/8/2017) (Tribun Jabar/Theofilus Richard)

Ia menganggap Nurul Arifin sebagai sosok yang visioner

“Dia itu (diusung) bukan karena artis, tapi dia seorang sarjana S2 Ilmu Politik dan sudah berpengalaman selama ini berinteraksi sebagai sesama aktivis. Pandangan-pandangan dia, pemikirannya visioner ke depan,” ujar Agung Laksono kepada Tribun Jabar usai acara Tausiyah dan Silaturahmi Kasgoro 1957 Jawa Barat di Jalan Riung Mulya Raya, Bandung, Sabtu (12/8/2017).

Baca: Bikin Kaget! Payudara Pria Ini Tumbuh Sebelah di Masa Pubertas, Penyebabnya Karena Suka Makan Ini

Iya yakin berbekal latar belakang pendidikan dan pemikirannya, akan menjadi modal politik yang sangat kuat.

Sebagai seorang pribadi, Agung Laksono mengenal sosok Nurul Arifin sebagai wanita yang dapat menyeimbangkan antara karir dan keharmonisan keluarganya.

“Beliau (Nurul Arifin) di samping seorang aktivis, tapi juga ibu rumah tangga yang baik, teguh dalam prinsip, luwes dalam penampilan,” ujar Agung Laksono.

Halaman
12
Penulis: Theofilus Richard
Editor: Dedy Herdiana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help