TribunJabar/

Persib Bandung

Sudah Lupakan Kenangan Bersama Arema FC, Maitimo Janji Lakukan Selebrasi Jika Cetak Gol

Menghadapi mantan tim, Maitimo mengaku akan bersikap profesional. Saat ini dia membela. . .

Sudah Lupakan Kenangan Bersama Arema FC, Maitimo Janji Lakukan Selebrasi Jika Cetak Gol
persib.co.id
Selebrasi Raphael Maitimo setelah mencetak gol ke gawang Persiba Balikpapan. 

TRIBUNJABAR.CO.ID, MALANG - Raphael Maitimo memastikan akan bersikap profesional saat berjumpa dengan Arema FC, Sabtu (12/8/2017) malam. Pemain Persib Bandung ini mengaku tetap akan melakukan selebrasi jika mencerak gol ke gawang Arema.

Arema sendiri bukan klub asing bagi Maitimo. Pemain naturalisasi ini menjadi bagian tim Arema FC pada musim 2016 lalu. Maitimo adalah pilar lini tengah Arema FC saat sukses menduduki posisi kedua TSC 2016 yang lalu.

Menghadapi mantan tim, Maitimo mengaku akan bersikap profesional. Saat ini dia membela Persib dan akan memberikan segalanya untuk Persib. Maitimo juga akan tetap melakukan selebrasi jika mencetak gol ke gawang Arema.

“Ya, pasti akan selebrasi. Karena, ini adalah profesi saya. Kalau kamu bisa mencetak gol, kamu akan merasa hebat. Tapi saya tetap punya rasa hormat untuk Arema,” buka Maitimo.

“Saya tetap selebrasi tapi dengan rasa hormat untuk Arema. Waktu saya bermain di Arema, saya juga selalu melakukan selebrasi saat mencetak gol ke gawang lawan. Tapi, harus ada rasa hormat pada lawan,” sambungnya.

Peluang Maitimo untuk bisa mencetak gol ke gawang Arema cukup terbuka.

Pemain berusia 33 tahun ini adalah top scorer sementara Persib dengan empat gol. Pada laga terakhir, melawan PS TNI, Maitimo sukses mencetak dua gol.

Selain itu, kans Maitimo untuk mencetak gol juga cukup besar.

Saat ini, pemain yang juga pernah membela Mitra Kukar ini kerap dimainkan sebagai penyerang. Maitimo juga sudah hafal dengan cara bertahan para pemain Arema.

Editor: Fauzie Pradita Abbas
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help