TribunJabar/

Pilwalkot Bandung

Nurul Arifin kepada Pesaingnya di Pilwalkot Bandung: Hayu Kita Bertarung, Enggak usah Jegal-jegalan

Aktris senior dan Bakal Calon (balon) Wali Kota Bandung, Nurul Arifin secara tegas mengajak. . .

Nurul Arifin kepada Pesaingnya di Pilwalkot Bandung: Hayu Kita Bertarung, Enggak usah Jegal-jegalan
TRIBUNJABAR.CO.ID/THEOFILUS RICHARD
Nurul Arifin melayani pertanyaan wartawan di Rumah Dinas Wakil Gubernur Jawa Barat. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Theofilus Richard

TRIBUNJABAR.CO.ID, BANDUNG – Aktris senior dan Bakal Calon (balon) Wali Kota Bandung, Nurul Arifin secara tegas mengajak lawan politiknya di Pilkada Kota Bandung 2018 untuk bertarung secara fair.

“Kalau mau fair bertarung ,hayu kita bertarung, ngga usah jegal-jegalan yang tidak fair,” ujar Nurul Arifin di tengah kunjungannya ke Kampung Manteos, Kelurahan Dago, Kecamatan Coblong, Bandung, Jumat (11/8/2017).

Ia juga mengaku saat ini mulai membaca pergerakan lawan politiknya menuju Pilkada Kota Bandung.

Menurutnya ada beberapa calon yang mulai panik mencari dukungan.

Dalam pandangannya, hal itu terjadi setelah beredar kabar ia akan maju sebagai Bakal Calon Wali Kota Bandung dari Partai Golkar.

Nurul Arifin juga mengatakan kepastian Partai Golkar yang mengusung dirinya diperkirakan diumumkan pada awal September 2017.

“Internal masih nunggu survei, survei ini akhir bulan ini akan diselesaikan, dan diserahkan awal september. Jadi awal september sk sudh keluar,” ujar Nurul Arifin.

Dalam masa persiapan menjelang Pilkada, Nurul Arifin mengaku telah berkeliling Kota Bandung untuk menyerap aspirasi masyarakat.

Ia juga mengatakan dalam pencarian solusi dalam berbagai masalah warga Kota Bandung yang ia dengar saat berkeliling dan sosialisasi.

“Karena memang target saya mendengar dan menampung aspirasi. Sudah juga membuat FGD (Forum Group Disscusion) dengan pakar-pakar ilmu politik, tata kota, ekonomi dan sebagainya. Itu akan disusun jadi visi misi dan program,” kata Nurul Arifin.

Meski Pilkada masih berlangsung tahun depan, tetapi wajah figur yang akan bertarung dalam Pilkada tersebut sudah terlihat melalui berbagai spanduk dan baliho yang menjadi materi sosialisasi terpasang di berbagai titik Kota Bandung.

Beberapa nama balon selain Nurul Arifin yang sudah mulai memasang materi sosialisasi di berbagai titik Kota Bandung adalah Tomtom Dabbul Qomar, Chairul Hidayat, Firkri Satari, Yossi Irianto (Konvensi Partai Demokrat), Yana Mulyana, Iwa Gartiwa (Gerindra), dan presenter Muhammad Farhan yang sedang mengikuti penjaringan di PDIP.

Penulis: Theofilus Richard
Editor: Fauzie Pradita Abbas
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help