TribunJabar/

Mengejutkan! Menikah 5 Bulan Lalu, Benarkah Kezia Karamoy Sudah Lahirkan Anak Pertama?

"Kalau beneran berarti sama dong dgn kakaknya dulu, waktu menikah dengan steven. Tapi mungkin prematur kali ya. Positif thingking," ujar netizen.

Mengejutkan! Menikah 5 Bulan Lalu, Benarkah Kezia Karamoy Sudah Lahirkan Anak Pertama?
Instagram
kezia Karamoy dan Axcel Narang 

Ada yang nyinyir tapi ada juga yang tetap positif thinking terkait kabar Kezia Karamoy yang melahirkan anak pertama.

_kareeeee: "Mungkin prematur yang cukup bulan min :D"

yuliana_mimi: "pantesan dese kalau ngepost foto perutnya ga kelihatan takut orang ngira2 kali yee liat perutnya gede."

marzamella: "Aku pernah ketemu dia di mall gading, zaman baru nikah emang udah ndut sih."

aini_nuryani: "Berarti udh ikhe ikhe kimochi duluan yaa hahahahah."

deviandryani53: "Ini beneran??? Kl beneran berarti sama dong dgn kk nya dulu, wkt menikah dgn steven. Tp.. Mungkin prematur kali ya. Positif thingking."

patrice_injian: "5bulan nikah. Kalo pas nikah ud isi 4 bulan kok kempes banget. Masa anaknya premi yah. Kasian."

irmamora_: "The power of lambe turah.... Ig nya kezia lgsg off komen warrbiasahh."

Pernah Bikin Heboh Karena Bentuk Kue saat Pesta Lajang

Seperti kebanyakan orang yang hendak melepas masa lajang, Kezia tidak ketinggalan mengadakan pesta lajang bersama teman-temannya.

Halaman
123
Penulis: Indan Kurnia Efendi
Editor: Indan Kurnia Efendi
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help