TribunJabar/

Pilgub Jabar 2018

Agung Laksono Minta Dedi Mulyadi Tingkatkan Elektabilitas dan Popularitas

Agung Laksono menyebut Dedi Mulyadi yang kini menjabat sebagai Ketua DPD Golkar Jabar dan bupati Purwakarta dinyatakan telah matang di dunia politik

Agung Laksono Minta Dedi Mulyadi Tingkatkan Elektabilitas dan Popularitas
Tribun Jabar/M Syarif Abdussalam
Ketua Dewan Pakar Partai Golkar Agung Laksono (kanan). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, M Syarif Abdussalam

TRIBUNJABAR.CO.ID, BANDUNG- Para bakal calon kepala daerah dari Partai Golkar diminta untuk terus mempertahankan dan meningkatkan elektabilitas serta popularitas mereka sampai pelaksanaan Pilkada secara serentak pada 2018.

Mereka adalah sosok yang akan bertarung di Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur (Pilgub), Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota (Pilwalkot), dan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati (Pilbup).

Ketua Dewan Pakar Partai Golkar, Agung Laksono, mengatakan walaupun merasa optimistis Partai Golkar akan mengusung Dedi Mulyadi menjadi calon gubernur, bupati Purwakarta itu harus mempertahankan popularitas dan elektabilitasnya sampai pendaftaran pasangan calon di KPU pada Januari 2018.


Hal tersebut pun harus dilakukan calon bupati, wakil bupati, walikota, dan wakil walikota dari partai ini.

"Pilkada adalah jembatan strategis untuk memenangkan Pileg dan Pilpres pada 2019. Penetapan bakal calon kepala daerah di tingkat kota, kabupaten, dan provinsi, harus dipertimbangkan sungguh-sungguh, dengan alat bantu yang kita miliki yaitu hasil survei," katanya di Kota Bandung, Sabtu (12/8/2017).

Baca: Aneh! Pria ini Meninggal Karena Kanker, Tapi saat Pemakamannya, Orang-orang Malah Bersorak Gembira

Agung Laksono menyebut Dedi Mulyadi yang kini menjabat sebagai Ketua DPD Golkar Jabar dan bupati Purwakarta dinyatakan telah matang di dunia politik dan pemerintahan.

Karir politiknya mulai dari menjadi Ketua DPRD Purwakarta, Wakil Bupati Purwakarta, dan menjadi Bupati Purwakarta.

Halaman
12
Penulis: Muhamad Syarif Abdussalam
Editor: Tarsisius Sutomonaio
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help