TribunJabar/

Persib Bandung

Raphael Maitimo Tak Khawatir Teror Pendukung Arema FC

Khusus untuk Raphael Maitimo laga nanti adalah yang pertama kali baginya bermain di Stadion Kanjuruhan sebagai pemain lawan.

Raphael Maitimo Tak Khawatir Teror Pendukung Arema FC
TRIBUN JABAR / DENNI DENASWARA
Selebrasi Raphael Maitimo setelah mencetak gol ke gawang Persiba Balikpapan, Minggu (11/6/2017). 

Laporan wartawan Surya Alfi Syahri Ramadana

TRIBUNJABAR.CO.ID, KLOJEN - Saat ini setidaknya saat ini ada tiga pemain Persib Bandung yang pernah menjadi bagian dari Arema FC yakni Purwaka Yudhi, Dedi Kusnandar dan juga Raphael Maitimo. Ketiganya akan melaoni laga di stadion Kanjuruhan, Sabtu (12/8/2017).

Khusus untuk Raphael Maitimo laga nanti adalah yang pertama kali baginya bermain di Stadion Kanjuruhan sebagai pemain lawan.

Musim lalu ia merupakan andalan Arema FC di lini tengah. Tentu laga tersebut akan sedikit emosional bagi Maitimo.


Ia secara pribadi juga menyebut bahwa laga melawan Arema FC mengingatkan memori dirinya saat masih di Arema FC.

Tetapi, pemain yang akrab disapa Rafa itu mengaku akan tetap bersikap profesional. 

"Saya senang sekali bisa kembali ke Malang. Musim lalu bermain di Arema FC, saya sangat menikmatinya. Tetapi untuk pertandingan besok saya tetap akan berikan kemampuan terbaik untuk tim saya yang sekarang yakni Persib Bandung," ucapnya Jumat (11/8/2017).

Lebih lanjut, Maitimo menambahkan bahwa untuk pertandingan besok dririnya tidak khawatir dengan teror yang diberikan Aremania.

Sebab, sebagai seorang professional menurutnya musim lalu dirinya sudah memberikan kemampuan terbaiknya untuk Arema FC.

"Musim lalu tim Arema berhasil tampil bagus. Hasilnya juga cukup bagus untuk tim Arema FC. Sampai saat ini saya juga masih menghormati Arema FC dan juga Aremania," tambahnya.

" Musim lalu Aremania sangat luar biasa dalam memberikan dukungan. Arema juga masih memiliki banyak pemain bagus. Semoga saja besok semua bisa menikmati pertandingan."

Maitimo menyatakan ingin mencetak gol ke gawang Arema FC.

"Kalau untuk masalah cetak gol saya tidak memasang target. Siapapun yang mencetak gol tidak masalah. Terpenting adalah tim bisa menang. Tetapi jika ada kesempatan maka tidak akan saya sia-siakan. Sebab saya juga ingin cetak gol ke gawang AremaFC," pungkasnya.(*)

Editor: Ravianto
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help