TribunJabar/

Wisata Bandung

Jalan Karapitan, Pusat Penjualan Ikan Hias dan Akuarium di Bandung, Bisa Beli Via Online Lho

Nah, untuk prosedur pemesanan barang, dapat Anda lihat dari menu "Cara Bertransaksi" yang tersedia di website tersebut.

Jalan Karapitan, Pusat Penjualan Ikan Hias dan Akuarium di Bandung, Bisa Beli Via Online Lho
Tribunjabar/Fasko Dehotman
toko ikan hias dan aquarium 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Fasko Dehotman

TRIBUNJABAR.CO.ID, BANDUNG - Ikan hias tidak pernah sepi peminat. Bentuknya yang lucu dan warnanya yang indah, membuat banyak orang jatuh hati terhadap ikan hias.

Lantaran penggemarnya berjibun, tak heran banyak bermunculan sentra penjualan ikan hias. Di Bandung, sentra ikan hias dan toko akuarium bisa ditemui di sekitar Jalan Karapitan.

Toko akuarium dan penjual ikan hias di Jalan Karapitan sudah lama menjadi tempat favorit penggemar ikan hias. Terutama bagi warga di kawasan Buahbatu dan Karapitan sendiri.

Baca: Kafe 56 Degrees, Ternyata Namanya Diambil Dari Teknik Memasak Lho

Di sini tersedia berbagai macam ikan hias dan aksesoris untuk memperindah akuarium. Satu di antaranya adalah Gampang Ingat Aquarium di Jalan Karapitan No 74, Lengkong, Kota Bandung.

Toko aquarium ini mempunyai ciri khas desain interiornya yang ditata apik. Penataan tersebut untuk memanjakan konsumen yang datang ke sana.


Memasuki tempat ini, di setiap penjuru toko yang dilihat hanyalah aquarium berisi ikan. Di samping itu juga tampak ramainya pengunjung yang berdesakan.

Di Toko Gampang Ingat Aquarium ini tersedia berbagai macam kebutuhan aquatik Anda. Mulai dari akuarium, lampu akuarium, batu atau pasir untuk akuarium.

Halaman
123
Penulis: Fasko dehotman
Editor: Ichsan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help