TribunJabar/

Persib Bandung

Arema Siapkan Kendaraan Khusus untuk Persib Bandung

Laga Big Match itu diyakini akan berjalan tensi tinggi karena kedua tim mempunyai rivalitas yang tinggi.

Arema Siapkan Kendaraan Khusus untuk Persib Bandung
TRIBUN JABAR/DENI DENASWARA
Striker Persib, Tantan berusaha melepaskan diri dari kawalan pemain Arema Cronus, pada laga final Torabika Bhayangkara Cup 2016 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Minggu (3/4/2016). 

TRIBUNJABAR.CO.ID, MALANG - Persib Bandung akan melakoni laga tandang melawan Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Malang, pada Sabtu (12/8/2017).

Laga Big Match itu diyakini akan berjalan tensi tinggi karena kedua tim mempunyai rivalitas yang tinggi.

Dilansir dari Unggahan foto akun Instagram @bobotoh.id, Panpel pertandingan Arema FC sudah melakukan persiapan agar tidak ada kejadian yang tak diinginkan.

Mereka telah menyiapkan kendaraan khusus untuk Persib Bandung, yaitu empat kendaraan rantis atau kendaraan taktis yang biasa dipake tentara Indonesia. 



"Kendaraan itu nantinya digunakan untuk antar-jemput pemain Persib Bandung dari hotel menuju stadion," kata ketua Panpel pertandingan Arema FC, Abdul haris.

Warganet pun menanggapi positif atas tindakan preventif yang dilakukan Panpel Arema FC tersebut. Berikut beberapa komentar warganet.

@aimanpermana: "Antisisapi saja sapa tau ada provokator."

@niickmaa: "Betul yang bahaya itu provokator."


@ilham_maulana24: "Harus sangat aman dong PERSIJA DAN AREMA saja mendapatkan pelayanan keamanan yang luar biasa super ketat dan aman."

@irma23agustina: "Buatt pengamanan harus pake rantis, antisipasi itu harus."

Editor: Ravianto
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help