TribunJabar/

Pilwalkot Bandung

Kemarin Daftar di NasDem, Kini Arfi Daftar Balon Wali Kota di Hanura

Sebelumnya, Arfi sempat mendaftarkan diri ke partai Gerindra dan NasDem, tetapi untuk pendaftaran bakal calon di Gerindra, Arfi mengaku . . .

Kemarin Daftar di NasDem, Kini Arfi Daftar Balon Wali Kota di Hanura
TRIBUN JABAR/MUHAMAD NANDRI PRILATAMA
Arfi Rafnialdi saat mengambil formulir bakal calon wali kota dan berjabat tangan dengan Ketua DPC Hanura Kota Bandung, Endun Hamdun, di DPC Hanura, Kamis (10/8/2017) 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Muhamad Nandri Prilatama

TRIBUNJABAR.CO.ID, BANDUNG - Ketua Ikatan Alumni ITB dan tim kebijakan Pemerintah Kota Bandung, Arfi Rafnialdi mendatangi kantor DPC Hanura, Jalan Jakarta, untuk mendaftar menjadi bakal calon wali kota Bandung, Kamis (10/8/2017).

Datang menggunakan baju batik bernuansa kuning sesuai warna partai Hanura, dia dengan optimis mengambil dokumen formulir pendaftaran.

Kedatangan Arfi pun disambut oleh Ketua DPC Hanura, Endun Hamdun bersama jajaran pengurus Hanura.

Sebelumnya, Arfi sempat mendaftarkan diri ke partai Gerindra dan NasDem, tetapi untuk pendaftaran bakal calon di Gerindra, Arfi mengaku tidak mengembalikan formulir karena ada pertimbangan terutama dengan tim relawan Ridwan Kamil Bandung (RKBDG).

Kemarin, Arfi pun sempat menyalonkan diri di partai NasDem.

"Ya kemarin memang saya mengambil dan menyerahkan di NasDem, karena saya juga ingin membangun komunikasi politik dengan partai-partai. Alhamdulillah saya diterima baik oleh Hanura," kata Arfi usai pengambilan formulir.

Ketua DPC Hanura, Endun Hamdun mengaku sangat menyambut langkah Arfi yang datang ke Hanura untuk mengambil formulir. Endun menyebut Arfi sebagai salahseorang akademisi muda yang memiliki potensi tinggi.

Halaman
12
Penulis: Muhamad Nandri Prilatama
Editor: Dedy Herdiana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help