Pilwakot Bandung

Nurul Arifin Bangun Koalisi untuk Pilwalkot Bandung, ''Saya Orang Bandung, Pulang Kampung''

Saya dapat masukan selama kurang lebih dua bulan jalan ini, memang pada umumnya mereka menginginkan ada pembangunan

Nurul Arifin Bangun Koalisi untuk Pilwalkot Bandung, ''Saya Orang Bandung, Pulang Kampung''
TRIBUN JABAR/MUHAMAD NANDRI PRILATAMA
Mantan Anggota DPR RI, Nurul Arifin saat mendatangi warga Sukamulya dan bersosialisasi terkait pencalonannya menuju Bandung satu, Jumat (7/7/2017) 

TRIBUNJABAR.CO.ID, JAKARTA - Politikus Partai Golkar, Nurul Arifin akan maju di Pemilihan Wali Kota Bandung, yang akan digelar tahun 2018. Nurul mengatakan sudah memiliki gambaran sosok yang akan berduet dengan dirinya.

"Jadi ada gambaran, tapi kami belum bisa umumkan, karena masih menunggu untuk calon Wali Kotanya. Tapi koalisi sudah ada gambaran dengan siapa saja," ujar Nurul kepada watawan usai menemui Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tjahjo Kumolo, di kantornya, Jakarta Pusat, Rabu (9/8/2017).

Selain itu, Nurul juga masih menunggu keputusan resmi dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar. Sampai saat ini, DPP Golkar belum mengeluarkan keputusan resmi calon yang akan diusung untuk memenangkan kursi kepala daerah kota kembang.

Namun demikian, Nurul Arifin yang merupakan mantan artis itu, mengaku sudah melakukan berbagai persiapan. Salah satu yang dilakukan Nurul adalah turun ke bawah, menjaring aspirasi masyarakat.

"Saya dapat masukan selama kurang lebih dua bulan jalan ini, memang pada umumnya mereka menginginkan ada pembangunan yang tidak terpusat, tapi lebih menyebar. Kemudian juga menginginkan adanya pembangunan infrastruktur lain, pengendalian banjir, masalah sampah dan penyediaan lapangan kerja," tambah Nurul.

Nurul Arifin mengaku yakin bisa mengkomunikasikan banyak hal ke warga Bandung. Alasannya, Nurul merupakan warga kota kembang itu. Kader Partai Golkar tersebut yakin bisa memahami warga, dan perkataannya juga akan mudah dipahami masyarakat.

"Karena saya orang Bandung, ya jadi secara kulturnya juga sudah mengerti, jadi tidak terlalu sulit lah, karena istilahnya saya cuma pulang kampung," terangnya.

Editor: Kisdiantoro
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help