TribunJabar/

Pilwalkot Bandung

Datang ke DPC NasDem, Arfi Daftar Pilwakot Lewat Jalur Undangan dan Tanpa Mahar

Arfi mengakui sangat mengapresiasi langkah NasDem dalam kontestasi politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang memutuskan . . .

Datang ke DPC NasDem, Arfi Daftar Pilwakot Lewat Jalur Undangan dan Tanpa Mahar
TRIBUN JABAR/MUHAMAD NANDRI PRILATAMA
Ketua Ikatan Alumni ITB dan Kebijakan Pemerintah Kota Bandung, Arfi Rafnialdi, saat mendaftar calon wali kota di DPC NasDem, Jalan AH Nasution, Rabu (9/8/2017). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Muhamad Nandri Prilatama

TRIBUNJABAR.CO.ID, BANDUNG - Ketua Ikatan Alumni ITB dan kebijakan Pemerintah Kota Bandung, Arfi Rafnialdi datang ke DPC NasDem Kota Bandung, Jalan AH Nasution, Rabu (9/8/2017) untuk melakukan pendaftaran bakal calon wali kota.

Pencalonan Arfi pun disambut oleh para pengurus DPC NasDem, seperti Uung Tanuwijaya sebagai Ketua Pemenangan NasDem, dan Sekjen DPC NasDem, Rendiana Awangga.

Arfi mengakui sangat mengapresiasi langkah NasDem dalam kontestasi politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang memutuskan tidak memungut mahar kepada para kandidat yang menyalonkan diri.

5 Terpopuler Kota Bandung

"Mudah-mudahan langkah ini bisa menjadi semangat baru dalam Pilkada yang bukan urusan jual beli tiket istilahnya," kata Arfi di sela pendaftarannya.

Arfi mendaftarkan diri ke DPC NasDem, melalui jalur undangan dari partai yang dipimpin oleh Surya Paloh tersebut.

Sudut Rumah Raffi Ahmad

"Saya ke sini atas undangan NasDem, dan saya juga ingin membangun Bandung untuk melanjutkan pembangunan yang telah ada, dengan master plan yang telah kami buat agar dapat terimplentasi," ucapnya.

Sebelum mendaftarkan diri ke NasDem, Arfi telah mendaftarkan diri ke Gerindra Kota Bandung, tetapi dirinya tidak mengembalikan formulir karena telah tutup waktu pengembaliannya.

"Terpopuler Persib: 5 Fakta Ezechiel"

"Ya saya memang mendaftar di Gerindra tapi waktu pengembalian habis. Lalu, pertimbangan lainnya karena keselarasan tim saya yaitu RKBDG (Relawan Ridwan Kamil Bandung) yang fokusnya terbagi untuk saya dan kang Emil," jelasnya. (*)

Penulis: Muhamad Nandri Prilatama
Editor: Dedy Herdiana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help