TribunJabar/

Kuliner Bandung

Minuman Sehat dan Segar I Am Ocha, Infused Water Berbahan Dasar Ocha

Tahukah Anda infused water? Infused water adalah minuman yang sedang menjadi tren masa kini untuk menerapkan pola hidup sehat.

Minuman Sehat dan Segar I Am Ocha, Infused Water Berbahan Dasar Ocha
TRIBUNJABAR.CO.ID/PUTRI PUSPITA
Minuman kesehatan I Am Ocha berisi ocha dan infused buah-buahan maupun bunga di Kekeun Bandung. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Putri Puspita

TRIBUNJABAR.CO.ID, BANDUNG - Tahukah Anda infused water? Infused water adalah minuman yang sedang menjadi tren masa kini untuk menerapkan pola hidup sehat.

Infused water biasanya berisi air mineral dan buah-buahan segar yang menghasilkan air dengan rasa buah segar.

Kini hadir minuman infused water dengan konsep yang berbeda, namanya I am Ocha yang merupakan minuman infused pertama yang menggunakan ocha sebagai air mineralnya.

Lokita Mardanti Gultom selaku marketing I am Ocha mengatakan konsepnya memang terinspirasi dari infused water, perbedannya yaitu penggunaan anti oksidan.

Ocha sendiri adalah green tea khas Jepang yang bermanfaat dapat memberikan efek relaksasi, selain itu anti-oksidan yang terkandung dalam ocha dapat memerangi radikal bebas.


"Kita juga menggunakan madu, dimana madunya itu custom, soalnya infused water dominan paitnya," ujar wanita yang akrab disapa Oki di festival Kekeun, Jalan Jalan Padang Golf No 9 Arcamanik Bandung pada Minggu (6/8/2017).

Oki mengatakan setiap orang harus menikmati dengan cara yang enjoy yaitu di tambah manisnya dari madu alami.

I Am Ocha memiliki empat varian minuman yaitu fat burning berisi infused lemon, healing berisi infused rose, detox berisi infused orange, dan imun boost berisi infused kiwi.

I Am Ocha memiliki rasa yang segar dan rasa pahit buah-buahannya tertutupi dengan madu yang ada di dalamnya.

Harga sebotol I Am Ocha yaitu Rp 25 ribu kemasan 500ml, Anda bisa memesan secara online dan menemukan minuman sehat ini di tempat kebugaran tubuh atau studio yoga.

Penulis: Putri Puspita Nilawati
Editor: Jannisha Rosmana Dewi
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help