TribunJabar/

Kuliner Bandung

Mencicipi Menu Menggugah Selera di Braga Permai, Kafe Legendaris di Jalan Braga Bandung

Sebelum kafe menjamur di sekitar jalan tersebut, Braga Permai sudah berdiri sejak 1918. Resto ini menempati bangunan tua peninggalan Belanda

Mencicipi Menu Menggugah Selera di Braga Permai, Kafe Legendaris di Jalan Braga Bandung
TribunJabar.co.id/Fasko Dehotman
Tampilan depan Braga Permai, berciri khas bangunan bergaya Belanda. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Fasko Dehotman

TRIBUNJABAR.CO.ID, BANDUNG - Saat ini di Jalan Braga, Kota Bandung banyak ditemui beragam tempat makan yang menyajikan menu spesial.

Jalan Braga juga menarik perhatian pengunjung dengan konsep tempat makan yang unik, aneh, hingga klasik. Satu tempat yang selalu ramai didatangi pengunjung adalah Braga Permai.

Sebelum kafe menjamur di sekitar jalan tersebut, Braga Permai sudah berdiri sejak 1918. Resto ini menempati sebuah bangunan tua peninggalan zaman Belanda di Jalan Braga No 85, Kota Bandung.

Meski di beberapa bagiannya pernah direnovasi, secara umum arsitektur aslinya tetap dipertahankan, sehingga aroma nostalgianya masih sangat terasa.

Baca: Ezechiel Aliadjim NDouassel Langsung Mengikuti Latihan bersama Persib Bandung

Ketika Anda memasuki tempat ini, Anda akan disuguhi nuansa klasik tempo dulu. Tempat ini juga memiliki kapasitas ruangan yang besar.

Para pengunjung pun boleh memilih tempat di dalam ruangan maupun di halaman depan. Jalan Braga kini memang dipenuhi beragam tempat makan yang menyajikan menu spesial.

Pengunjung menikmati sajian di Braga Permai
Pengunjung menikmati sajian di Braga Permai (Tribunjabar/Fasko Dehotman)

Menu yang ditawarkan Braga Permai pun bervariasi, mulai dari makanan, minuman, hingga pastry. Braga Permai juga menyajikan menu oriental dan paling difavoritkan pengunjung beragam pastry yang masih memakai nama Belanda.

Harga yang ditawarkan mulai dari puluhan hingga ratusan ribu rupiah untuk satu porsi hidangan spesial. Braga Permai selalu ramai dikunjungi warga lokal, turis dari luar Bandung, hingga turis asing.

Halaman
123
Penulis: Fasko dehotman
Editor: Ichsan
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help