TribunJabar/

Pilwalkot Bandung

Didukung Orang Tua, Fiki Satari Makin Mantap Maju di Pilwakot 2018

"Orang tua sudah dukung, pertama itu. Mereka sudah wanti-wanti, bahkan selalu ngirim dukungan tiap hari," ujar Fiki Satari kepada TribunJabar.co.id.

Didukung Orang Tua, Fiki Satari Makin Mantap Maju di Pilwakot 2018
TRIBUNJABAR.CO.ID/FERRY FADHLURRAHMAN
Fiki Satari dalam acara Konvensi Partai Demokrat pada Minggu (6/8/2017). 

Laporan wartawan Tribun Jabar, Ferry Fadhlurrahman

TRIBUNJABAR.CO.ID, BANDUNG - Dalam pertarungan politik seperti Pilwalkot 2018, dukungan masyarakat sangatlah penting.

Tetapi untuk Fiki Satari, justru restu orang tua lah yang membuatnya mantap menatap pertarungan di Konvensi partai Demokrat untuk menyeleksi bakal calon wali kota Bandung.

"Orang tua sudah dukung, pertama itu. Mereka sudah wanti-wanti, bahkan selalu ngirim dukungan tiap hari," ujar Fiki Satari kepada TribunJabar.co.id, Selasa (8/8/2017).

Fiki Satari bahkan sempat bercanda mengenai dukungan orang tuanya yang sudah seperti jadwal minum obat. Yaitu tiga kali sehari berupa telepon atau SMS dari orang tuanya.


Dukungan tersebut tentunya menjadi modal paling besar untuk Fiki Satari dalam menyongsong Konvensi dan mungkin Pilwalkot bila dirinya memuncaki survey di Konvensi Partai Demokrat.

Tak hanya dukungan dari orang tua, Fiki Satari yang juga menjabat sebagai Ketua Karang Taruna Bandung dan Bandung Creative City Forum (BCCF) sudah mendapatkan banyak dukungan dari komunitas anak muda dan pengusaha muda.

Dari dukungan dan dorongan berbagai pihak itulah akhirnya Fiki Satari memutuskan untuk mendaftarkan untuk menjadi bawalkot di Partai Demokrat melalui konvensi.

Fiki Satari akan melewati proses yang panjang untuk dapat memenangkan proses konvensi partai Demokrat. 

Penulis: Ferry Fadhlurrahman
Editor: Jannisha Rosmana Dewi
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help