Advertorial

Bandung Jadi Tuan Rumah Silaturahmi Keliling Sirling 2017 Komunitas Pejuang Online

Berbekal semangat untuk memberdayakan para pedagang online agar bisa menjadi pemain di negeri sendiri inilah yang mendasari dibentuknya Pejuang Online

Bandung Jadi Tuan Rumah Silaturahmi Keliling Sirling 2017 Komunitas Pejuang Online
ISTIMEWA
Silaturahmi Keliling ‘Sirling’ 2017 Pejuang Online kini berlanjut ke Kota Bandung, Jawa Barat. Sirling di kota parahiyangan ini digelar di gedung Diklat Bapiklatkop Jabar, di Jl. Soekarno Hatta No. 708 Cipadung Kidul, Panyileukan, Kota Bandung, Jawa Barat pada Sabtu, (5/8/2017) 

TRIBUNJABAR.CO.ID - Pejuang Online dipelopori oleh Tanto Surioto, pakar IT dan marketing yang peduli pada dunia UMKM  pada awal tahun 2017 lalu.

Berbekal semangat untuk memberdayakan para pedagang online agar bisa menjadi pemain di negeri sendiri inilah yang mendasari dibentuknya Pejuang Online.

Saat ini, komunitas yang beranggotakan tidak kurang dari seribu pedagang online, UMKM dari berbagai kota dan daerah di Indonesia ini sedang bersiap untuk meluncurkan buku tentang perjuangan mereka dalam membangun dan mengembangkan bisnis online.

Dibawah kepemipinan Tanto Surioto, komunitas ini menunjukkan kekompakan dan semangat untuk maju bersama-sama sebagai pelaku UMKM bisnis online.

Selain lain aktif menggelar kegiatan yang bermanfaat bagi pengembangan usaha para anggota komunitasnya, komunitas Pejuang Online  ini juga sedang mempersiapkan HUB PO minimarket virtual.

Dengan HUB PO ini, diharapkan anggota komunitas yang awalnya hanya menjual satu jenis barang bisa menjual lebih banyak lagi.

Usai meraih sukses di Surabaya dan Semarang, dan Bandung, Sirling 2017 Pejuang Online akan berakhir di Jakarta pada 12 Agustus mendatang, akan hadir sebagai pembicara utama Juanda Rovelim, Penulis Buku Digital Marketing In Action dengan membahas tema Teknik Pemasaran dalam Memenangkan Bisnis Online. (Adv)

Informasi Lebih Lanjut :

Yanti            : 085640401991

Rahmat       : 083842038033

Irma             : 087885680919

https://www.facebook.com.Tanto.Surioto/posts/10213852072044545

Editor: Fauzie Pradita Abbas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help