TribunJabar/

Headline Koran Tribun Jabar

[VIDEO]: Headline Koran Tribun Jabar, Persib Hajar PS TNI 3-1, Herrie Puji Bow dan Maitimo

Selain memuji penampilan menawan yang ditunjukkan Febri Hariyadi yang akrab disapa Bow, sang caretaker atau pelatih sementara Herrie Setyawan. . .

Laporan Tim Liputan Tribun Jabar

HEADLINE koran TRIBUN JABAR edisi Minggu 6 Agustus 2017 menyajikan laporan utama lanjutan Liga 1 Indonesia, yaitu kemenangan Persib Bandung atas PS TNI.

Selain memuji penampilan menawan yang ditunjukkan Febri Hariyadi yang akrab disapa Bow, sang caretaker atau pelatih sementara Herrie Setyawan mengacungkan dua jempol untuk Raphael Maitimo yang berhasil mencetak dua gol.

Skuat Maung Bandung tampil luar biasa dan nyaris tanpa cacat saat menghancurkan PS TNI 3-1 pada pertandingan perdana putaran kedua Liga 1 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang Kabupaten Bandung, Sabtu (5/8/2017) malam.

Tiga assist alias umpan pengantar gol yang dikirim Febri Hariyadi tak lepas dari kecerdikannya melepaskan umpan.


Sayangnya, pertandingan Persib kontra PS TNI menjadi pertandingan terakhirnya karena selepas laga itu Febri harus kembali ke timnas untuk persiapan Sea Games.

Herrie mengakui timnya sangat beruntung karena kembali diperkuat sang wonderkid, Febri Hariyadi.

Menurutnya, kehadiran Febri setelah sekian lama absen memberikan warna tersendiri bagi permainan skuat asuhannya.

"Febri membawa aura positif dan memberikan warna tersendiri bagi permainan Persib. Kita beruntung bisa memanfaatkan keberadaan Febri," ujar Herrie usai pertandingan.

Halaman
12
Penulis: Dicky Fadiar Djuhud
Editor: Fauzie Pradita Abbas
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help