TribunJabar/

Bobotoh Meninggal

Keluarga Almarhum Ricko Andrean Telah Memaafkan Pelaku, Serahkan Proses Hukum Kepada Polisi

Kakak kedua almarhum, Susilawati (38) yang mewakili keluarga mengatakan bahwa pihak keluarga telah . . .

Keluarga Almarhum Ricko Andrean Telah Memaafkan Pelaku, Serahkan Proses Hukum Kepada Polisi
TRIBUN JABAR/Wanti Puspa Gustiningsih
Keluarga almarhum Ricko Andrean foto bersama Aliyudin Ali, mantan pemain Persija Jakarta dan Persib Bandung, Rabu (2/8/2017). 

Laporan wartawan Tribun Jabar, Wanti Puspa

TRIBUNJABAR.CO.ID, BANDUNG - Menyikapi perkembangan kasus pengeroyokan yang dilakukan oknum suporter terhadap Ricko Andrean Maulana (22) hingga meninggal, pihak keluarga almarhum menyerahkan proses hukum sepenuhnya kepada kepolisian.

Kakak kedua almarhum, Susilawati (38) yang mewakili keluarga mengatakan bahwa pihak keluarga telah memaafkan semua kesalahan pelaku.

"Ya kami sudah ikhlas dan tidak ada dendam, kami sudah maafin semua," ujar Susilawati kepada Tribun Jabar di rumah duka, Jalan Tamim Abdul Syukur, Jembar, Cicadas, Kota Bandung, Rabu (2/8/2017).

Baca: Ridwan Kamil Ungkap Sejumlah Parpol yang Siap Ajukan Kader Jadi Pendampingnya

Susilawati yang saat itu tengah mengasuh putra bungsunya, mengaku sudah mengetahui tentang penangkapan satu di antara pelaku oleh polisi melalui instagram Wali Kota Bandung Ridwan Kamil.

"Iya waktu itu sudah tahu dari instagram pak Ridwan Kamil, tapi kan itu belum semuanya ketangkap baru sebagian. Kami serahkan semua proses hukum ke pihak yang berwajib," tutup Susilawati.


Pada hari Selasa (1/8/2017) Polrestabes Bandung telah berhasil menangkap lima pelaku pengeroyokan terhadap Ricko Andrean Maulana hingga menyebabkan meninggal dunia.

Kelima pelaku tersebut masih dalam proses penyidikan di Polrestabes Bandung.

Halaman
123
Penulis: Wanti Puspa Gustiningsih
Editor: Dedy Herdiana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help