TribunJabar/

Ditangkap Polisi Karena Kasus Narkoba, Tora Sudiro Syok dan Lemas

Seperti telah diberitakan, Tora Sudiro dan Mieke Amalia ditangkap polisi di kediaman. . .

Ditangkap Polisi Karena Kasus Narkoba, Tora Sudiro Syok dan Lemas
Instagram
Tora Sudiro 

TRIBUNJABAR.CO.ID, JAKARTA - Pasangan suami-istri Tora Sudirodan Mieke Amalia masih menjalani pemeriksaan urine di Polres Metro Jakarta Selatan setelah ditangkap akibat kedapatan memiliki psikotropika.

Hingga kini, keduanya masih dalam keadaan teramat syok.

Mereka juga dalam kondisi lemas dan tak banyak bicara.

"Mereka masih lemas sekali. Ngomongnya terbata-bata dan sedikit senyum. Yang jelas, mereka syok. Saya belum bicara banyak dengan mereka. Kondisinya down sekali," ujar Adhitya Mutiara Putra, saudara sepupu Tora Sudiro, ketika ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis (3/8/2017).


"Syok karena belum pernah terlibat kasus dengan hal ini. Kan, bakal kerasa guncangan-guncangan," tambahnya.

Dikatakan Adhitya Mutiara Putra, Tora Sudiro saat ini membutuhkan waktu untuk menenangkan diri dan belum bisa banyak bercerita.

"Tora masih dalam keadaan syok, lemas, butuh banyak waktu menenangkan diri. Dia (Tora Sudiro) bilang, 'Saya syok, saya perlu waktu.' Mungkin saya akan dipanggil lagi untuk bicara sedikit dengan mereka. Tapi, memang Tora butuh pendampingan," tuturnya.

Demikian pula dengan Mieke Amalia yang tampak kelelahan dan memilih untuk lebih banyak diam.

"Jadi, mohon maaf banget, saya pun dari pihak keluarga juga masih syok. Mbak Mieke juga syok. Malah, dia lebih banyak diam. Nangis sih nggak, tapi capek," ucap Adhitya Mutiara Putra.


Seperti telah diberitakan, Tora Sudiro dan Mieke Amalia ditangkap polisi di kediaman mereka di Perumahan Bali View, Cirendeu, Tangerang, Kamis (3/8/2017), pukul 10.00 WIB, lantaran kedapatan memiliki barang bukti 30 butir psikotropika.

Sementara itu, Tora Sudiro dan Mieke Amalia mengaku tak tahu-menahu bahwa mereka telah melakukan penyalahgunaan psikotropika yang termasuk dalam tindakan menyalahi hukum.

Editor: Fauzie Pradita Abbas
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help