TribunJabar/

Headline Koran Tribun Jabar

Herrie Setyawan: Kami Datang Jauh-jauh dari Bandung Tentu Tak Ingin Kalah

Bila Persib menang, sedangkan dua tim papan atas itu kalah, selisih Persib dengan...

Herrie Setyawan: Kami Datang Jauh-jauh dari Bandung Tentu Tak Ingin Kalah
Infografis Perseru v Persib 

TRIBUNJABAR.CO.ID, BANDUNG - Skuat Persib Bandung menargetkan kemenangan dalam laga terakhirnya di putaran pertama Liga 1 musim ini, Sabtu (29/7).

Tambahan tiga poin dari tuan rumah Perseru Serui diharapkan dapat sedikit mengobati hati bobotoh yang tengah berduka akibat kepergian Ricko Andrean (22), yang menjadi korban kebrutalan oknum tidak bertanggung jawab saat Persib kontra Persija di Stadion GBLA Bandung, Sabtu (22/7).

Persib, yang akan mengenakan pita hitam pada pertandingan kontra Perseru ini, akan bermain ofensif demi meraih kemenangan.

Kemenangan memang sangat dibutuhkan Pangeran Biru demi mengatrol posisinya di klasemen sementara yang saat ini terperosok di peringkat 14 dari 18 tim perserta Liga 1.

var unruly = window.unruly || {};unruly.native = unruly.native || {};unruly.native.siteId = 1082418;

Pelatih sementara (caretaker) Persib, Herrie Setyawan, mengatakan tim asuhannya sudah menjalani persiapan yang cukup untuk laga kontra tim asal Papua itu.

Semua pemainnya pun, kata dia, dalam keadaan siap tempur meski sebelumnya mengalami kelelahan akibat perjalanan panjang yang memakan waktu hampir satu hari.

Herrie mengakui sempat khawatir bahwa perjalanan panjang yang harus mereka tempuh dari Bandung ke Serui akan menguras energi para pemainnya.

Namun setelah diberi waktu istirahat sehari, kata dia, semua pemainnya dapat menghilangkan jet lag dan dapat menyesuaikan diri dengan kondisi cuaca di Serui.

"Awalnya, saya khawatir pemain kelelahan karena perjalanan kami cukup panjang. Tapi alhamdulillah, saya lihat semua pemain kami bugar. Pemain kami sangat siap untuk laga besok (hari ini, Red)," kata Herrie pada sesi konferensi pers menjelang pertandingan di Stadion Marora, Serui, Kepulauan Yaapen, Serui, Jumat (28/7).

Halaman
1234
Penulis: zam
Editor: Fauzie Pradita Abbas
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help