TribunJabar/

JNE Kembali Raih 2 Penghargaan Bergengsi Pilihan Pelanggan

Menjadi perusahaan jasa pengiriman logistik adalah tanggung jawab besar yang dikerjakan PT Jalur Nugraha Ekakurir (JNE), terlebih saat melonjaknya per

JNE Kembali Raih 2 Penghargaan Bergengsi Pilihan Pelanggan
ISTIMEWA
Hasil dari upaya kerja keras tersebut pada Selasa malam (18/7), JNE dianugerahi penghargaan “Indonesia Original Brand 2017”. Penghargaan diserahkan secara langsung kepada Eri Palgunadi selaku VP of Marketing JNE oleh Rohmat Purnadi dari Business Digest dan Sujatmaka selaku Pemimpin Redaksi majalah SWA selaku penyelenggara. 

TRIBUNJABAR.CO.ID – Menjadi perusahaan jasa pengiriman logistik adalah tanggung jawab besar yang dikerjakan PT Jalur Nugraha Ekakurir (JNE), terlebih saat melonjaknya permintaan menjelang Hari Raya Idul Fitri.

Selama high season tersebut JNE berhasil melakukan pengiriman sekitar 600.000 paket dan saat Ramadan meningkat hingga di angka 800.000 paket per hari.

Dengan perencanaan yang matang untuk melakukan kiriman yang begitu banyak, JNE melakukan berbagai antisipasi antara lain penambahan SDM hingga alternatif armada transportasi seperti pesawat kargo khusus.

Hasil dari upaya kerja keras tersebut pada Selasa malam (18/7), JNE dianugerahi penghargaan “Indonesia Original Brand 2017”.

Penghargaan diserahkan secara langsung kepada Eri Palgunadi selaku VP of Marketing JNE oleh Rohmat Purnadi dari Business Digest dan Sujatmaka selaku Pemimpin Redaksi majalah SWA selaku penyelenggara.

JNE dinobatkan sebagai 1st Champion Indonesia Original Brand dalam kategori perusahaan pengiriman ekspres (kurir) karena meraih nilai tertinggi sebagai produk lokal yang paling dikenal, direkomendasikan oleh masyarakat luas dan tangguh bersaing dengan merek asing.

Indonesia Original Brand (IOB) 2017 merupakan ajang yang digelar untuk yang ke-enam kalinya.

Seperti pada tahun-tahun sebelumnya, merek-merek lokal Indonesia yang memiliki kinerja terbaik disurvey berdasarkan aspek advocacy, loyalty, satisfaction index (ALSI) score dan local brand competitiveness level. 

Survey dilakukan di 6 kota besar, yaitu: Medan, Jabodetabek, Bandung, Semarang, Surabaya dan Makasar, dengan jumlah responden sebanyak 5000 orang.

Tahun ini, JNE mendapatkan score 7,47 atau yang tertinggi dibanding perusahaan jasa pengiriman ekspres dan logistik lainnya.

Halaman
123
Editor: Fauzie Pradita Abbas
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help