TribunJabar/

Ini Status Terakhir Perempuan yang Terjun dari Apartemen Gateway

Linda tak ingin keponakannya tersebut pulang kampung karena kasihan jika dia meninggalkan keponakannya itu sendirian di rumah.

Ini Status Terakhir Perempuan yang Terjun dari Apartemen Gateway
desy arsyad/tribun timur
Elviana Parubak (kiri) dan Eva Septiani Parubak 

TRIBUNNEWS.COM, MAKASSAR -- Jasad dua wanita kakak beradik yang nekat mengakhiri hidupnya meloncat dari lantai 5A Apartemen Gateway, Bandung, kini telah dipulangkan ke kampung halamannya.

Kepolisian menyerahkan jenazah Elviana Parubak (30) dan Eva Septiani Parubak (28) kepada keluarga mereka.

Beberapa orang memasukkan dua peti jenazah ke dalam dua mobil Dinas Kesehatan Kota Bandung yang berada di depan Instalansi Forensik.

Setelah dilakukan serah terima, dua jenazah yang sudah teridentifikasi ini dikabarkan akan langsung dibawa ke Makassar untuk dimakamkan.


Keluarga dan kerabat kakak beradik yang bunuh diri tersebut juga terlihat di depan ruang Instalansi, tapi mereka langsung menuju mobil yang membawanya.

Tidak ada anggota keluarga yang mau di wawancarai.

lviana Parubak dan adiknya Eva Septiani Parubak adalah warga Desa Lalong, Kecamatan Walenrang, Kabupaten Luwu, Sulawesi Selatan.

Beberapa hari sebelum memutuskan bunuh diri bersama adiknya, Elvi sapaan akrab Elviana Parubak, sempat memosting status di akun Facebook miliknya, Elvi Ana.

Dalam status yang diposting pada Rabu (12/7/2017) pukul 22.32 WIB, Elvi meminta maaf kepada semua teman-temannya di Facebook.

Halaman
123
Editor: Ravianto
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help