TribunJabar/

Piramida Lima Elemen Dijadikan Icon Tempat Berfoto Pengunjung Sleeping Forest

Dari pintu masuk, pengunjung akan menemukan piramida berwarna emas yang terdiri dari lima elemen udara yaitu . . .

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Putri Puspita

TRIBUNJABAR.CO.ID, BANDUNG - Sleeping forest merupakan restoran bergaya fairy tale yang memiliki konsep membawa pengunjung ke hidden world.

Banyak yang menyangka jika Sleeping Forest merupakan tempat penginapan karena ada kata sleeping, tetapi tempat ini adalah restoran yang memiliki cerita fantasi dibalik kata sleeping.

Dari pintu masuk, pengunjung akan menemukan piramida berwarna emas yang terdiri dari lima elemen yaitu air, api, tanah, ether, dan udara.

Di dalam bukunya, yang akan segera rilis dalam waktu dekat akan diceritakan jika piramida tersebut adalah makam dari Ping La Rau, tokoh dari Sleeping Forest.

Piramida yang merupakan bentuk makam tokoh Ping La Rau, dijadikan icon sebagai tempat foto di Sleeping Forest, Jalan Martadinata No 193, Kota Bandung, Selasa (25/7/2017).
Piramida yang merupakan bentuk makam tokoh Ping La Rau, dijadikan icon sebagai tempat foto di Sleeping Forest, Jalan Martadinata No 193, Kota Bandung, Selasa (25/7/2017). (TRIBUN JABAR/PUTRI PUSPITA NILAWATI)

Di sekitar taman dihiasi makhluk fantasi seperti burung dan makhluk dengan kepala berjamur.

Di malam hari makam ini akan menyala dan lampu-lampu menerangi taman, makhluk fantasi ini pun akan begerak seperti hidup.

Sangat menarik bukan? Langsung saja kunjungi Jalan RE Martadinata No 193, Kota Bandung yaa. (*)

Penulis: Putri Puspita Nilawati
Editor: Dedy Herdiana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help