Aceng Fikri Jadi Ketua DPD Partai Hanura Jabar, Gantikan Fitrun R Fitriansyah

Hal itu berdasarkan Musyawarah Daerah Luar Biasa (Musdalub) DPD Partai Hanura Jawa Barat di Hotel Prama Grand Preanger, Kota Bandung, Sabtu (22/7/2017

Aceng Fikri Jadi Ketua DPD Partai Hanura Jabar, Gantikan Fitrun R Fitriansyah
Tribun Jabar/M Syarif Abdussalam
Pemukulan gong pada Musdalub DPD Partai Hanura Jawa Barat, Sabtu (22/7/2017). Kegiatan tersebut dihadiri Ketua DPD Partai Hanura Jabar Aceng Fikri, Fitrun Fitriansyah, Ketua Bidang Organisasi Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Hanura Benny Rhamdani, dan Wakil Gubernur Jabar Deddy Mizwar. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, M Syarif Abdussalam

TRIBUNJABAR.CO.ID, BANDUNG- Aceng Fikri resmi menjadi Ketua DPD Partai Hanura Jawa Barat setelah mendapat dukungan penuh dari 26 DPC tingkat kabupaten dan kota di Jawa Barat.

Hal itu berdasarkan Musyawarah Daerah Luar Biasa (Musdalub) DPD Partai Hanura Jawa Barat di Hotel Prama Grand Preanger, Kota Bandung, Sabtu (22/7/2017).

Aceng Fikri menggantikan Fitrun R Fitriansyah.

Ia mengatakan suksesnya musdalub ini bukanlah kemenangan dirinya menjadi Ketua DPD Partai Hanura Jawa Barat namun kemenangan DPD dan DPC Partai Hanura se-Jawa Barat.


"Saya ingin menyampaikan bahwa jabatan adalah amanat. Saya dibebani amanat itu, maka saya semampu mungkin dan sebaik-baiknya bekerja sesuai konstitusi partai dan anggaran dasar rumah tangga partai," katanya seusai musdalub.

Aceng Fikri mengatakan musdalub adalah waktunya untuk rekonsiliasi total.

Saat di luar partai beredar kabar bahwa dalam Hanura terjadi dualisme kepemimpinan, pihaknya menyatakan kini Partai Hanura Jawa Barat hanya satu dan semua kadernya kompak.

"Kami kompak, siap memajukan partai dan dalam menghadapi pilkada serentak 2018, serta pileg dan pilpres 2019," ujarnya.

Halaman
12
Penulis: Muhamad Syarif Abdussalam
Editor: Tarsisius Sutomonaio
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved