Pilwakot Bandung

Iwa Gartiwa akan Jadikan Bandung Kota Wisata Tingkat Dunia

Iwa Gartiwa mengatakan, dengan memperbaiki sektor parawisata akan merambat ke sektor lain, karena nanti akan ada perbaikan jalan

Iwa Gartiwa akan Jadikan Bandung Kota Wisata Tingkat Dunia
Tribun Jabar/Ferry Fadhlurrahman
Iwa Gartiwa di DPC Partai Gerindra, Jumat (21/7/2017). 

Laporan wartawan Tribun Jabar, Ferry Fadhlurrahman

TRIBUNJABAR.CO.ID, BANDUNG - Bakal Calon Walikota (Bawalkot) dari Partai Gerita, Iwa Gartiwa, mengatakan berencana menjadikan sektor parawisata menjadi fokus dari pembangunannya.

"Kami akan membuat Bandung kota wisata dunia, dengan menfokuskan ke sektor wisata, nanti sektor lain akan berkembang," ujar Iwa Gartiwa kepada wartawan, Jumat (21/7/2017), di DPC Partai Gerindra.

Iwa Gartiwa mengatakan, dengan memperbaiki sektor parawisata akan merambat ke sektor lain, karena nanti akan ada perbaikan jalan, penguraian kemacetan, peningkatan tenaga kerja, dan lainnya.

Iwa Gartiwa yang datang ke DPC Partai Gerindra untuk mengembalikan formulir pendaftaran penjaringan bakal calon wali kota Kota Bandung juga akan menfokuskan untuk mengembangkan sektor UKM dan ekonomi kreatif.

"Iya karena saya kepala Kadin jadi tahu bagaimana keadaan dalam UKM," ujar Iwa.

Iwa Garwita yang sekarang menjabat sebagai Kepala Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Bandung merupakan satu dari beberapa orang yang akan mendaftar sebagai Bawalkot dari Partai Demokrat.

Dari keterangan Hasan Fauzi, Ketua Tim Penjaringan DPC Gerindra mengatakan akan ada 10 lagi yang mengembalikan formulir sampai tanggal 30 nanti.

Hingga saat ini masih tiga orang yang mengembalikan formulir ke DPC dari 13 orang yang membawa formulir kemarin.

Penulis: Ferry Fadhlurrahman
Editor: Kisdiantoro
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help