TribunJabar/

KPU Kota Bandung Adakan Penyuluhan untuk Sengketa Pilkada Serentak

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bandung memberikan penyuluhan mengenai sengketa pilkada dan menyelesaikan sengketa pilkada seretak.

KPU Kota Bandung Adakan Penyuluhan untuk Sengketa Pilkada Serentak
TRIBUNJABAR.CO.ID/FERRY FADHLURRAHMAN
Penyuluhan mengenai sengketa pilkada di Prime Park Hotel, Bandung, Selasa (18/7/2017). 

Laporan wartawan Kota Bandung, Ferry Fadhlurrahman

TRIBUNJABAR.CO.ID, BANDUNG - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bandung memberikan penyuluhan mengenai sengketa pilkada dan menyelesaikan sengketa pilkada seretak.

Acara ini diadakan di Prime Park Hotel, Bandung, Selasa (18/7/2017) dan dihadiri oleh beberapa perwakilan dari partai politik, BEM universitas dan beberapa instansi pemerintah.

Perwakilan partai politik yang datang di acara ini adalah PKS, PBB, Gerindra, PAN dan Hanura.


Acara dibuka oleh ketua KPU Kota Bandung, Rifqi Alimubarok, memberikan sambutan dan mengatakan kalau kegiatan ini adalah salah satu rangkaian kegiatan untuk pilkada serentak tahun 2018.

"Kegiatan ini adalah sebagai bentuk silaturahmi dan juga pembuka rangkaian pemilu yang akan dimulai September nanti" ujar Rifki kepada audiense di atas podium, Prime Park Hotel, Bandung, Selasa (18/7/2017).

Acara ini diisi dengan dua ahli hukum yaitu, Dr Absar Kartabrata dan Memet A. Hakim.

Acara ini menjadi rangkaian dari KPU yang akan dimulai September nanti. Penyelenggaraan Pilkada serentak 2018 akan dilaksanakan pada 28 Juli 2018 nanti.

Penulis: Ferry Fadhlurrahman
Editor: Jannisha Rosmana Dewi
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help