TribunJabar/
Home »

Video

Persib Bandung

VIDEO - Begini Keceriaan Tiup Lilin Saat Peringatan Hari Jadi ke-24 Viking Persib Club

Setelah acara tatap muka Jajaran Polrestabes Bandung bersama bobotoh, menjelang pertandingan Persib menjamu Persija, Kapolrestabes Bandung, . . .

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Lutfi Ahmad Mauludin

TRIBUNJABAR.CO.ID, BANDUNG - Setelah acara tatap muka Jajaran Polrestabes Bandung bersama bobotoh, menjelang pertandingan Persib menjamu Persija, Kapolrestabes Bandung, Kompol Hendro Pandowo, mengucapkan selamat hari jadi ke 24 untuk Viking Persib Club dan menyiapkan kue di Mapolrestabes Bandung, Jalan Jawa, Kota Bandung, Senin (17/7/2017).

Acara tiup lilin tersebut diwakili oleh seorang Pengurus Viking Persib Club,  Agus Ompong disaaksikan oleh Kapolres, perwakilan dari manajemen Persib, dan dihadapan organisasi bobotoh lainnya.

Tepuk tangan dan ucapat selamat untuk Viking pun langsung terdengar usai Agus meniup lilin dikue yang telah disediakan oleh Jajaran Polrestabes Bandung.


Salah seorang pengurus Viking Persib Club, Agus Rahmat mengungkapkan terimakasih kepada Polrestabes Bandung, yang telah mengingat hari jadi Viking.

"Hal tersebut menunjukan bahwa ikatan bobotoh dengan Polrestabes Bandung sangat erat," ujar Gusdul sapaan akrab Agus Rahmat. (*)

Penulis: Lutfi Ahmad Mauludin
Editor: Dedy Herdiana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help