TribunJabar/
Home »

News

» Jakarta

Polisi Klaim Sudah Kantongi Bukti Putra Jeremy Thomas Pesan Narkoba

Uang senilai Rp 1,5 juta ditrasfer Axel untuk memesan narkoba jenis psikotropika yang dikenal dengan sebutan Happy Five.

Polisi Klaim Sudah Kantongi Bukti Putra Jeremy Thomas Pesan Narkoba
jeprima/tribunnews.com
Selebritis Jeremy Thomas didampingi kuasa hukumnya Yanuar Bagus Sasmito saat mendatangi Pelayanan Propam Mabes Polri, Jakarta, Senin (17/7/2017). Kedatangan Jeremy Thomas untuk melaporkan empat orang diduga oknum polisi yang diduga menyekap dan menganiaya putra Jeremy, Axel Matthew, di Hotel Crystal, Kemang, Jakarta. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Dennis Destryawan

TRIBUNJABAR.CO.ID, JAKARTA -- Polisi memiliki bukti transfer uang dari anak Jeremy Thomas, Axel Matthew Thomas (19).

Uang senilai Rp 1,5 juta ditrasfer Axel untuk memesan narkoba jenis psikotropika yang dikenal dengan sebutan Happy Five.

Juru Bicara Polda Metro Jaya Komisaris Besar Argo Yuwono menerangkan, Polda Metro Jaya bersama petugas Bea dan Cukai Bandara Soekarno-Hatta menelusuri peredaran 1.118 butir pil jenis Happy Five.

Polisi menangkap dua pelaku yang membawa Happy Five di Terminal III Bandara Soekarno-Hatta.


"Ada seorang yang membawa 1.118 Happy Five yang dimasukkan ke dalam kotak Panadol," ujar Argo di Mapolda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan, Senin (17/7/2017).

Pil dibawa pesawat dari Kuala Lumpur, Malaysia. Polisi memeriksa kedua orang tersebut.

Dalam penyelidikan itu, terungkap, terdapat lima orang pemesan Happy Five. Satu di antaranya adalah Axel.

Polisi telah memiliki bukti transfer atas nama Axel. Diketahui dari rekening dua orang yang lebih dulu ditangkap oleh polisi. Axel mentransfer uang senilai Rp 1,5 juta,

"Dan itu, sudah transfer semua duitnya. Termasuk anaknya Pak Jeremy Thomas itu, sudah transfer Rp 1,5 juta," kata Argo.

Karena itu, penyidik hendak menangkap Axel di Hotel Crystal, Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (15/7/2017) malam. Tapi, saat hendak ditangkap, Axel melarikan diri.

"Karena dia lari, dia kita kejar, nah terjadi pergumulan itu. Pergumulan disana. Ya akhirnya orang tuanya (Axel) datang bawa anaknya," ucapnya.(*)

Editor: Ravianto
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help