TribunJabar/

PDAM Tirtawening Sediakan Hadiah Rp 2 Juta untuk Pelapor Kecurangan Air

Adapun nomor pengaduan atau pelaporan melalui Whatsapp Direktur Utama PDAM Tirtawening adalah 0812-2223-6672.

PDAM Tirtawening Sediakan Hadiah Rp 2 Juta untuk Pelapor Kecurangan Air
toaksgogreen.org
Ilustrasi: Air bersih. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Yongky Yulius

TRIBUNJABAR.CO.ID, BANDUNG - Bagi Anda warga Bandung yang menemukan kecurangan yang dilakukan oleh pelanggan air PDAM Tirtawening, silakan melapor.

Kecurangan itu di antaranya mengakali tagihan per bulannya dengan cara mengubah pipa atau alat-alat PDAM lain secara ilegal.

Jangan khawatir, PDAM Tirtaweing akan memberikan hadiah jika laporan Anda terbukti benar.

"Jika ada yang menemukan kecurangan. Sila laporkan kepada kami. Nanti akan dapat hadiah jika terbukti benar ada kecurangan setelah diperiksa oleh tim kami," ujar Muhammad Indra Pribadi, Kasubid Humas PDAM Tirtawening, kepada Tribun Jabar, Senin (17/7/2017) di Kantor PDAM Tirtawening, Jalan Badaksinga nomor 10 Bandung.

Ia menambahkan, jika kecurangan dilakukan oleh pelanggan PDAM rumahan, pelapor akan mendapatkan hadiah 200 ribu rupiah jika laporannya terbukti benar.




Lalu, jika kecurangan dilakukan oleh pelangggan PDAM komersial atau industri, pelapor akan mendapatkan hadiah dua juta rupiah jika laporannya terbukti.

Muhammad Indra Pribadi mengatakan, saat ini, kasus kecurangan yang dilakukan oleh pelanggan dan dilaporkan ke PDAM Tirtawening terjadi sekira dua sampai tiga kali dalam satu bulan.

Adapun nomor pengaduan atau pelaporan melalui Whatsapp Direktur Utama PDAM Tirtawening adalah 0812-2223-6672.

Lalu, untuk saluran telepon dibagi menjadi tiga wilayah, yaitu untuk wilayah utara bisa melalui nomor (022) 250 9031.

Untuk wilayah barat bisa melalui nomor (022) 601 7849. Terakhir, untuk wilayah timur, bisa melalui nomor (022) 720 4227.

Selain saluran telepon, PDAM Tirtawening juga memiliki akun di media sosial populer seperti Facebook, Twitter, dan Instagram.(*)

Penulis: Yongky Yulius
Editor: Ravianto
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help