TribunJabar/

Persib Bandung

Max Timisela Yakin Persib Bandung Masih Bisa Bersaing Rebut Gelar Liga 1

"Semua tergantung pemain, mau menang apa mau bermain seperti sekarang," katanya ketika ditemui di Kantor Pengcab PSSI Kota Bandung

Max Timisela Yakin Persib Bandung Masih Bisa Bersaing Rebut Gelar Liga 1
Tribun Jabar/Ferdyan Adhy Nugraha
Max Timisela saat diwawancarai di Kantor Pengcab PSSI Kota Bandung, Minggu (16/7/2017). 

Laporan wartawan Tribun Jabar, Ferdyan Adhy Nugraha

TRIBUNJABAR.CO.ID, BANDUNG - Mantan pemain Persib Bandung, Max Timisela, masih menyakini Persib Bandung bisa bangkit di gelaran Liga 1.

Bahkan, Max Timisela yakin eks klubnya mampu mempertahankan gelar juara meski terpuruk di peringkat 12 setelah laga pekan 15.

Selisih delapan poin dengan dua tim teratas, PSM Makassar dan Persipura Jayapura yang mengemas poin 27, ucapnya, bukan hal mustahil untuk dikejar.

"Semua tergantung pemain, mau menang apa mau bermain seperti sekarang," katanya ketika ditemui di Kantor Pengcab PSSI Kota Bandung, Minggu (16/7/2017).


Max Timisela berpesan kepada pemain Pangeran Biru untuk terus menanamkan sikap seorang juara.

"Apa yang kau berikan kepada Persib, bukan apa yang Persib berikan kepada Anda. Itu yang perlu ditanamkan kepada pemain," ujarnya. 

Soal pelatih Djadjang Nurdjaman yang mengundurkan diri, Max Timisela menilai kesalahan sang pelatih adalah tidak beraninya menurunkan pemain muda dari awal pertandingan.

"Ya sebetulnya, Djanur (sapaan Djadjang Nurdjaman) salah kasih instruksi. Seharusnya, pasang pemain muda dulu baru masukkin pemain senior," katanya.

Menurutnya, pemain muda memiliki semangat luar biasa jika diberi kesempatan bermain.

"Harusnya Djanur memasang pemain muda terlebih dulu, pemain senior pasti fisiknya sudah menurun, kita lihat Persib pasti kedodoran di babak kedua," ujar Max Timisela. (*)

Penulis: Ferdyan Adhy Nugraha
Editor: Tarsisius Sutomonaio
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help