TribunJabar/
Home »

News

» Jakarta

Jeremy Thomas: Anak Saya DiCekik, Diberi 4 Tembakan dan Dipukuli hingga Babak Belur

Menurut Jeremy, anaknya itu sempat diberi empat tembakan peringatan saat berusaha melepaskan diri dari cekikan oleh oknum polisi

Jeremy Thomas: Anak Saya DiCekik, Diberi 4 Tembakan dan Dipukuli hingga Babak Belur
Tribunnews/Jeprima
Selebritis Jeremy Thomas didampingi kuasa hukumnya Yanuar Bagus Sasmito saat mendatangi Pelayanan Propam Mabes Polri, Jakarta, Senin (17/7/2017). Kedatangan Jeremy Thomas untuk melaporkan empat orang diduga oknum polisi yang diduga menyekap dan menganiaya putra Jeremy, Axel Matthew, di Hotel Crystal, Kemang, Jakarta. 

TRIBUNJABAR.CO.ID, JAKARTA - Aktor Jeremy Thomas melaporkan dugaan pelanggaran etik, disiplin, dan profesi sejumlah oknum polisi yang melakukan penyekapan, pengereyokan disertai pengambilan barang-barang anaknya, Axel Matthew Thomas (19), ke Divisi Propam Mabes Polri, Jalan Trunojoyo 3, Jakarta Selatan, Senin (17/7/2017).

Sebagaimana pengakuan putranya, Jeremy menceritakan kejadian tersebut.

Menurut Jeremy, anaknya itu sempat diberi empat tembakan peringatan saat berusaha melepaskan diri dari cekikan oleh oknum polisi di depan Hotel Crystal, Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (15/7/2017) malam.

Axel Matthew Thomas dipukuli hingga babak belur dan dipaksa mengaku terlibat kasus narkoba saat disekap di dalam salah satu kamar Hotel Crystal.


Selain itu, tangan Axel Matthew Thomas  juga diborgol dan dengan todongan pistol di kepala serta dipaksa mengaku terlibat kasus narkoba temannya.

"Anak saya itu diborgol, dan borgolnya itu bukan borgol polisi, tapi punya security dari hotel. Anak saya ditodongin pistol dipaksa mengaku padahal anak saya dan perlu saya clear-kan ya," kata Jeremy Thomas saat membuat laporan di Sentra Pelayanan Propam Mabes Polri, Jakarta.

"Dia bukan ditangkap karena narkoba, tapi diarahkan dan dipaksa untuk mengaku dan faktanya tidak ada barang bukti apa-apa dia clear (bersih) dan tidak tersangkut dengan yang nama-nama barang tersebut," sambungnya.

Jeremy menceritakan, kejadian ini bermula saat Axel Matthew Thomas janjian untuk mengambil pesanan baju dengan temannya di Pondok Indak Mal pada Sabtu (15/7/2017) malam.

Ia berangkat dari rumah di Cilandak dengan membonceng sepeda motor yang dikemudikan pembantu rumahnya.

Halaman
12
Editor: Yulis Tribun Jabar
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help