TribunJabar/
Home »

News

» Jakarta

Penganiayaan Anak Artis

Jeremy Thomas Akan Laporkan 8 Oknum Polisi yang Diduga Aniaya Putranya

Selain kedelapan oknum tersebut, Jeremy Thomas bersama kuasa hukum juga sekaligus akan melaporkan pihak Hotel Kristal tempat putranya diduga dianiaya.

Jeremy Thomas Akan Laporkan 8 Oknum Polisi yang Diduga Aniaya Putranya
Tribunnews/Jeprima
Selebritis Jeremy Thomas didampingi kuasa hukumnya Yanuar Bagus Sasmito saat mendatangi Pelayanan Propam Mabes Polri, Jakarta, Senin (17/7/2017). Kedatangan Jeremy Thomas untuk melaporkan empat orang diduga oknum polisi yang diduga menyekap dan menganiaya putra Jeremy, Axel Matthew, di Hotel Crystal, Kemang, Jakarta. 

Laporan wartawan Tribunnews.com, Regina Kunthy Rosari

TRIBUNJABAR.CO.ID, JAKARTA - Aktor Jeremy Thomas bersama tim kuasa hukumnya hendak melaporkan delapan oknum polisi yang diduga melakukan penganiayaan terhadap putranya, Axel Matthew Thomas, ke Badan Reserse Kriminal (Bareskrim) Polri.

Selain kedelapan oknum tersebut, Jeremy Thomas bersama kuasa hukum juga sekaligus akan melaporkan pihak Hotel Kristal tempat putranya diduga dianiaya.

"Abis ini (kami) ke Bareskrim Polri, melaporkan kedelapan oknum tersebut dan sekaligus juga dari manajemen Hotel Kristal," ucap Yanuar Bagus selaku kuasa hukum Jeremy Thomas ketika ditemui di Gedung Sentra Pelayanan Propam Polri, Jakarta Selatan, Senin (17/7/2017).

Delapan oknum polisi yang merupakan anggota Polresta Bandara Soekarno-Hatta tersebut dan manajemen Hotel Kristal dilaporkan tatkala mereka diduga melakukan konspirasi untuk menyembunyikan putra Jeremy Thomas.


"(Atas tuduhan) konspirasi, menyembunyikan (Axel Matthew), orangtuanya mencari nggak bisa," ujar Yanuar Bagus.

"Kami bukan hanya melaporkan menyangkut etika profesinya, tapi juga menyangkut masalah tindak pidana umumnya. Siapa? Ya, kedelapan orang yang mengaku anggota kepolisian. Bekerja sama dengan siapa? Dengan seluruh manajemen Hotel Kristal karena dia mempersulit dan menutupi informasi. Padahal, orangtuanya menanyakan secara langsung. Oleh karena itu, kami laporkan ke Polda Metro, Jatanras. Pas Jatanras menanyakan ke satpam, tidak diberikan juga. Harus dari pihak kepolisian," lanjutnya.

Sementara itu, sebelumnya, Jeremy Thomas bersama tim kuasa hukumnya lebih dulu rampung membuat laporan mengenai dugaan penganiayaan putranya, Axel Matthew Thomas, oleh oknum polisi di Gedung Sentra Pelayanan Propam Polri, Jakarta Selatan, Senin siang.

Laporan Jeremy Thomas diterima petugas Divisi Propam Polri dengan bukti tertulis berupa Surat Penerimaan Surat Pengaduan Propam bernomor SPSP2/2308/VII/2017/BAGYANDUAN perihal permohonan atas dugaan penyimpangan yang dilakukan oleh oknum yang mengaku sebagai satuan narkoba Polres Bandara.

Halaman
12
Editor: Ravianto
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help