TribunJabar/
Home »

News

» Jakarta

Foto Lubang Besar di Jalan, Bukannya Dipuji Sandiaga Uno Malah Dikritik Netizen

Di tiga foto yang diunggah tersebut, terlihat pasangan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan itu menunjukkan lubang besar saat lari pagi.

Foto Lubang Besar di Jalan, Bukannya Dipuji Sandiaga Uno Malah Dikritik Netizen
IST
Anies-Sandi 

"kalo di pramuka dulu saya diajari langsung dikasi tanda dari dahan kering, yang penting ada, jangan cuma difoto terus diupload," cuit @w_andromedha.

Ada pula yang menyarankan Sandi lansung melaporkannya ke aplikasi Qlue.

"Ya kalo gitu lapor aja lewat Qlue, jangan cuma difoto pak Sandi :)," kicau @irfanataulawal.

"Bisa di foto dan dilaporkan ke @qluesmartcity loh, pak," cuit @eritrii.

"Mendingan lapor ke @qluesmartcity aja pak, dari pada nunjuk doang, udah nggak berguna terus nggak ada yang berubah," kicau akun @varianrstia.

"Ada aplikasi namanya QLUE, pak. Pake deh, laporkan, nanti diberesin," cuit akun @enjings.

"Pakai @qluesmartcity dong pak,kan bapak mau jdi Wakil Gubernur Dki Jakarta.Kasih contoh yg benar kpada warga Dki.Udh gk perlu nunjuk2 lagi," kicau @mas_ridwansyah.

"Maka dari itu ada aplikasi Qlue buat bikin RT/RW dan lurahnya sigap atas keluhan warga. Itu dulu dibenerin. Jd dr bottom up aspirasinya," cuit akun @alfabloodtype.

Yang bikin kaget, ternyata pihak Qlue juga 'mencolek' Sandiaga Uno melalui akun resmi Twitter milik mereka, @qluesmartcity.

(Twitter)
Editor: Ravianto
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help