TribunJabar/

Enggak Kapok-kapok, Pria Ini Duakali Masuk Penjara Ngaku Sebagai Polisi untuk Tipu Ibu Guru

Ibu IS ini berkenalan dengan tersangka lewat media sosial, kemudian mereka melakukan pertemuan di ITC Kota Bandung, dilanjutkan di hotel

Enggak Kapok-kapok, Pria Ini Duakali Masuk Penjara Ngaku Sebagai Polisi untuk Tipu Ibu Guru
Tribunjabar/Yudha Maulana
Kanitreskrim Polsek Pameungpeuk, ‎Iptu Bagus Panuntun (tengah) didampingi Kapolsek Pameungpeuk, Kompol Rahmat Dasep menunjukkan barang bukti yang disita dari DG yang mengaku sebagai polisi di Mapolsek Pameungpeuk, Kabupaten Bandung, Senin (17/7/2017) 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Yudha Maulana 

TRIBUNJABAR.CO.ID, PAMEUNGPEUK - Pernah merasakan dinginnya tembok penjara, tak membuat DG, warga Kecamatan Sukasari, Kota Bandung, kapok menjadi polisi gadungan.

Sebelum diamankan Polsek Pameungpeuk, pria berusia 43 tahun itu mengaku sebagai anggota Unit Reskrim Polda Jabar untuk mengelabui IS (47) calon korbannya.

Dengan memanipulasi status pekerjaan dari fotokopi KTP, DG berhasil membuat IS seorang guru terlena. Harta benda korban senilai Rp 30 juta digondolnya, hanya bermodal fotokopi KTP dan janji menikah sehidup semati.

Baca: Pengacara Anak Jeremy Thomas Sebut Penganiaya Mengaku dari Sat Narkoba Polres Bandara Soetta

Kapolsek Pameungpeuk, Kompol Rahmat Dasep, mengatakan, penangkapan tersangka berdasarkan laporan dari IS. Korban merasa janggal ketika pelaku tak kunjung mengembalikan sepeda motor miliknya.

Ketika itu, pelaku meminjam motor untuk keperluan kerja dengan dalih mobilnya tengah berada di bengkel.

⁠⁠⁠⁠⁠


               

"Ibu IS ini berkenalan dengan tersangka lewat media sosial, kemudian mereka melakukan pertemuan di ITC Kota Bandung, dilanjutkan pertemuan di hotel dan rumah korban," ujar Kompol Rahmat Dasep di Mapolsek Pameungpeuk, Kabupaten Bandung, Senin (17/7/2017).

Menurut Kapolsek, di hotel itu insan berlainan jenis ini melakukan hubungan layaknya suami istri, hingga korban akhirnya hamil dan syok lalu membuat laporan ke Polsek.

Halaman
12
Penulis: Yudha Maulana
Editor: Ichsan
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help