TribunJabar/

Persib Bandung

Curhat Putri Djadjang Nurdjaman Soal Mundurnya sang Ayah dari Kursi Pelatih Persib Bandung

Selama ayahnya Djajang Nurdjaman bergabung dengan tim sepak bola sebesar Persib, ia dan keluarga banyak belajar menjadi lebih kuat,tegar dan optimis.

Curhat Putri Djadjang Nurdjaman Soal Mundurnya sang Ayah dari Kursi Pelatih Persib Bandung
TRIBUNJABAR.CO.ID/WANTI PUSPA
Nabila Febriyanti (24) usai diwawancarai oleh TribunJabar.co.id di kediamannya Jalan Antapani, Bandung, Rabu(14/6/2017). 

Laporan wartawan Tribun Jabar - Wanti Puspa

TRIBUNJABAR.CO.ID,BANDUNG - Nabila Febriyanti (23) anak ketiga Djajang Nurdjaman buka suara mengenai mundurnya sang ayah sebagai pelatih Tim Persib Bandung, Minggu(17/7/2017).

Menurut Bila panggilan Nabila Febriyanti, keputusan mundur dari Djajang Nurdjaman usai laga melawan Mitra Kukar, Sabtu(15/7/2017), tidak mengejutkan dirinya dan keluarga.

Karena sebelumnya Djanur panggilan akrab Djajang Nurdjaman telah berdiskusi terlebih dahulu dengan keluarga sebelum berangkat ke Tenggarong, Kamis(13/7/2017).

"Papa sudah diskusi duluan sama kita, tapi keputusannya baru diambil setelah laga usai," ujar Nabila Febriyanti kepada TribunJabar.co.id,kala dihubungi lewat aplikasi chat,Senin(17/7/2017) pukul 13.23 WIB.


Awalnya Djajang Nurdjaman hanya curhat biasa dan dia serta keluarga hanya memberikan pendapat saja.

Mahasiswi Sastra Inggris ini menjelaskan jika ia dan keluarga hanya mampu mendukung apapun keputusan ayahnya.

"Semua keputusan ada di papa, kami hanya selalu dukung dan akan selalu bangga sama papa," tambah Nabila Febriyanti yang diketahui sedang berada di kampusnya Universitas Maranatha Bandung.

Saat bertemu ayahnya usai keputusannya mengundurkan diri dari Persib, dan pulang laga dari Tenggarong,Kalimantan Timur kemarin Minggu(16/6/2017), Bila dan keluarga beri salam dan peluk bagi Djajang Nurdjaman.

Halaman
12
Penulis: Wanti Puspa Gustiningsih
Editor: Ravianto
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help