TribunJabar/

Persib Bandung

Bobotoh: Hanya Beliau yang Bisa Membawa Persib Juara, Nuhun Kang Djanur

Mundurnya Djadjang Nurdjaman dari kursi Pelatih Persib Bandung di akhir putaran pertama Liga 1 Indonesia 2017, mengejutkan banyak pihak.

Bobotoh: Hanya Beliau yang Bisa Membawa Persib Juara, Nuhun Kang Djanur
ISTIMEWA
Djadjang Nurdjaman 

TRIBUNJABAR.CO.ID - Mundurnya Djadjang Nurdjaman dari kursi Pelatih Persib Bandung di akhir putaran pertama Liga 1 Indonesia 2017, mengejutkan banyak pihak.

Diketahui bahwa sebelumnya pun saat Persib tumbang oleh Bayangkara FC dengan skor 2-0, Djanur, sapaan akrab Djadjang Nurdjaman, sempat mengundurkan diri, tapi pihak manajemen Persib tidak melepasnya.

Baca: Cerita Lucu Khitan Massal, Anak-Anak Bersembunyi di Balik Pintu Dengar Ada yang Menangis

Kini yang kedua kalinya Djanur mengungkapkan pengunduran diri dari kursi Pelatih Persib usai kalah 2-1 dari Mitra Kukar.

Menurut salah satu pengurus Viking Persib Club, Agus Rahmat, keputusan yang diambil oleh Djanur untuk mengundurkan diri dari pelatih Persib dinilai sebagai keputusan yang bagus.

"Keputusan yang diambil pak Djanur bagus, sesuatu yang dipaksakan tidak akan baik, baik itu untuk Djanur atau Persib juga. Pasti pa Djanur juga sudah memikirkannya jauh-jauh hari dengan matang," ujar Agus Rahmat, yang akrab disapa Gusdul, di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Minggu (16/7/2017).

Gisdul mengucapkan terima kasih kepada Djanur, sebab setelah 19 tahun puasa gelar, di tangan Djanur, Persib berhasil merebut gelar juara Liga Indonesia 2014, Piala Presiden 2015 dan lainnya.


"Setelahnya juara Liga Indonesia pertama, dan hanya Djanur yang bisa membawa Persib meraih gelar juara liga kembali, hatur nuhun coach," ujar Djanur.

Gusdul berhatap, pihak manajemen harus cepat mencari pengganti Djanur dari sekarang, supaya Persib bisa tetap berprestasi.

Halaman
12
Penulis: Lutfi Ahmad Mauludin
Editor: Fauzie Pradita Abbas
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help