TribunJabar/

Persib Bandung

Djadjang Nurdjaman Mundur, Ini Kata Mantan Pemain Persib Bandung

"Toh masih ada yang akan membina atau memimpin mengarungi kompetisi, saya kira tidak bermasalah bagi Persib," tambahnya.

Djadjang Nurdjaman Mundur, Ini Kata Mantan Pemain Persib Bandung
Deni Denaswara
Pemain Persib Selection Nandang Kurnaedi (kiri) berusaha mengecoh pemain Tim Rumah Cemara saat pertandingan pembuka turnamen Edi Siswadi Cup 2013 di Stadion Siliwangi, Bandung, Minggu (10/2).

Laporan wartawan Tribun Jabar, Lutfi Ahmad Mauludin

TRIBUNJABAR.CO.ID, BANDUNG - Mundurnya Djadjang Nurdjaman dari kursi kepelatihan Persib Bandung diharapkan tak menggangu konsentrasi para pemain.

Hal tersebut diungkapkan mantan pemain Persib, Nandang Kurnaedi, saat dihubungi Tribun, Sabtu (15/7) malam.

Pengunduran diri Djanur, sapaan akrab Djadjang Nurdjaman, diungkapkan usai tim Maung Bandung tumbang oleh tim Mitra Kukar 2-1 di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Sabtu (15/7/2017).

"Pemain jangan sampai terganggu, ini tim yang cukup besar, bagi Persib saya pikir mengundurkan diri seorang pelatih itu biasa," ujar Nandang.


Kurang bagusnya prestasi Persib musim ini juga diharapkan jangan sampai mengganggu persiapan tim.

"Toh masih ada yang akan membina atau memimpin mengarungi kompetisi, saya kira tidak bermasalah bagi Persib," tambahnya.

"Jangan sampai berpengaruh secara signifikan ini juga suatu hal yang wajar dalam suatu tim ada maju mundurnya seorang pelatih."

"Pemain jangan sampai terbawa suasana karena mereka harus bermain untuk Persib."

Lebih lanjut, Nandang Kurnaedi berpesan agar para pemain Persib tetap memberikan kemampuan terbaik usai lengsernya Djadjang.

Dia menegaskan bahwa para pemain direkrut untuk mengangkat nama Persib.

"Saya kira pemain Persib akan langsung in dan jangan terpengaruh, toh kang Djanur juga pasti sudah memikirkannya dengan matang," tegas dia.(*)

Penulis: Lutfi Ahmad Mauludin
Editor: Ravianto
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help