TribunJabar/

Serba Serbi

Kuli Bangunan Kalap, Gara-gara Terangsang Lihat Temannya Menggauli TKW di Semak-semak

Hanya karena seorang wanita berhubungan seks dengan orang lain, bukan Anda berhak

Kuli Bangunan Kalap, Gara-gara Terangsang Lihat Temannya Menggauli TKW di Semak-semak
net
Ilustrasi 

TRIBUNJABAR.CO.ID, JAKARTA - Hanya karena seorang wanita berhubungan seks dengan orang lain, bukan berarti Anda berhak melakukan hal serupa dengannya.

Hal tersebut terjadi kepada seorang pekerja konstruksi asal India, Daler Singh (40), yang berupaya memperkosa seorang tenaga kerja wanita (TKW) asal Indonesia.

Seperti dilansir dari laman situs World of Buzz, Kamis (13/7/2017), peristiwa tersebut terjadi pada 24 Januari silam di Taman Choa Chu Kang.

Ketika itu, korban yang dulu bekerja dengan majikan di Singapura, mengunjungi taman bersama pria bernama Jagraj Singh (33) sekitar pukul 20.00 waktu setempat.

Menurut Strait Times, korban diperkenalkan ke Jagraj melalui seorang teman sebelumnya.

Di taman tersebut, mereka juga bertemu Daler dengan beberapa teman lainnya untuk kali pertama.

Selang 10 menit, Jagraj dan korban menghilang, ternyata mereka menuju semak-semak terpencil lalu berhubungan seks di sana.

Nah, ketika perbuatan itu dilakoni, Jagraj meminta Daler untuk menyerahkan beberapa kertas tisu sehingga mereka bisa membersihkan diri.

"Ketika menyerahkan tisu, terdakwa mengamati korban yang tak tertutup sehelai benangpun," tutur Wakil Jaksa Penuntut Umum Sruthi Boppana.

Setelah melihat tubuh polos wanita itu, Daler terangsang dan mengatakan kepada korban bahwa dirinya juga mau berhubungan seks dengannya.

Halaman
12
Editor: Fauzie Pradita Abbas
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help