TribunJabar/
Home »

Seleb

» Gosipi

Tribun Seleb

Ayah Ammar Zoni Pasrahkan Anaknya Ditangkap Polisi

Penangkapan pesinetron Ammar Zoni oleh Tim Reserse Narkoba Unit I Subnit 2 Sat Narkoba Polres Metro Jakarta Pusat diketahui sang ayah.

Ayah Ammar Zoni Pasrahkan Anaknya Ditangkap Polisi
Tribunnews & Instagram
Ammar Zoni dan Ranty Maria 

TRIBUNJABAR.CO.ID, JAKARTA - Penangkapan pesinetron Ammar Zoni  oleh Tim Reserse Narkoba Unit I Subnit 2 Sat Narkoba Polres Metro Jakarta Pusat diketahui sang ayah.

Seperti dilansir sebelumnya, pesinetron 7 Manusia Harimau ini kedapatan memiliki narkoba di kediamannya, Jumat (7/7/2017).

Saat Ammar Zoni ditangkap, ayahnya juga tengah berada di rumah.

"Ada (keluarga yang menjenguk), sudah. Ayahnya. Kebetulan, pada saat dilakukan penangkapan (ayah Ammar Zoni) juga ada di tempat tersebut," ujar Kapolres Metro Jakarta Pusat Komisaris Besar (Kombes) Suyudi Ario Seto ketika ditemui di Polres Metro Jakarta Pusat, Senin (10/7/2017).


Ketika itu, Ammar Zoni yang tengah berbaring santai di kamarnya juga tak melakukan perlawanan.

"Nggak (melakukan perlawanan). Kebetulan, yang bersangkutan sedang santai di kamarnya. Kondisinya biasa. Waktu ditangkap, (Ammar Zoni) sedang tidur-tiduran," tutur Kombes Suyudi Ario Seto.

Ammar Zoni sendiri ternyata telah menjadi target operasi polisi terkait penyalahgunaan narkoba sejak beberapa bulan belakangan.

Pemain sinetron Anak Langit itu juga mengaku telah hampir setahun belakangan mengonsumsi ganja dan sabu.

Seperti yang telah diberitakan, penangkapan Ammar Zonibermula dari informasi yang diberikan masyarakat mengenai sebuah rumah yang diduga menjadi tempat penyalahgunaan narkoba.

Halaman
1234
Editor: Fauzie Pradita Abbas
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help