TribunJabar/
Home »

Seleb

» Gosipi

Tribun Seleb

Tidak Hadir di Sidang Perceraian, Donny Kesuma Titipi Surat ke Istri

Namun, pada agenda kali ini, tergugat atau Donny Kesuma tidak hadir karena. . .

Tidak Hadir di Sidang Perceraian, Donny Kesuma Titipi Surat ke Istri
net
Donny Kesuma 

TRIBUNJABAR.CO.ID, BEKASI - Hari ini, Senin (10/7/2017) merupakan sidang perceraian ketiga dengan agenda mediasi bagi pasangan Donny Kesuma dan Yuni Indriyati.

Namun, pada agenda kali ini, tergugat atau Donny Kesuma tidak hadir karena sedang ada urusan di Bangkok, Thailand dan hanya dihadiri kuasa hukumnya, Franky.

"Sidang hari ini melaporkan hasil mediasi sebelumnya, dimana principal nggak hadir hanya mbak Yuni yang hadir," ucap pengacara Yuni Indriyati, Rury Arief Rianto di Pengadilan AgamaBekasi, Jalan Rawa Tembaga, Marga Jaya, Kota Bekasi.

Padahal, pengadilan mengharapkan kedua-duanya hadir lantaran sidang mediasi tersebut ingin menghasilkan pembicaraan antar mereka berdua.

Hanya saja Rury menjelaskan, sampai saat ini belum ada titik temu dan respon yang bagus dari pihak Donny Kesuma kepada Yuni Indriyati.

"Sampai saat ini, sementara belum ada titik temu. Mbak Yuni berharap ada hasil yang bagus untuk rukun kembali ternyata tidak ada respon yang bagus," kata Rury.

Pihaknya melihat bahwa perwakilan Donny sempat memberikan surat yang isinya cukup mengejutkan lantaran berbeda dengan pendapat dari pihak Yuni.

"Malah saya lihat dari pihak Mas Donny memberikan surat yang intinya Mbak Yuni menutup pintu, padahal selama ini kita membuka pintu," sanggahnya. (*)

Editor: Fauzie Pradita Abbas
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help