TribunJabar/

Archipelago Internasional Akan Buka 12 Hotel Baru, Salah Satunya di Tasikmalaya

favehotel Tasikmalaya akan memiliki 155 kamar modern yang dilengkapi dengan standar internasional namun dengan harga terjangkau.

Archipelago Internasional Akan Buka 12 Hotel Baru, Salah Satunya di Tasikmalaya
ISTIMEWA
Lobi favehotel Ahmad Yani Bekasi. 

TRIBUNJABAR.CO.ID, BANDUNG - Archipelago International berencana membuka setidaknya 12 hotel di Indonesia pada tahun ini. Salah satunya berlokasi di Tasikmalaya. Kehadiran hotel-hotel itu menambah jumlah portofolio yang telah mencapai lebih dari 125 hotel di Asia Tenggara, sekaligus memperkuat posisi sebagai jaringan hotel terbesar di Indonesia dan salah satu dari top 100 seluruh dunia.

"Kami sangat bangga dengan tim kami, yang secara terus melakukan pekerjaan yang fenomenal untuk menghadirkan hotel-hotel dan memastikan kesuksesannya dari tahun ke tahun.  Pembukaan hotel-hotel di kawasan domestik tersebut memiliki nilai strategis dan dibutuhkan, karena akan menciptakan ratusan lapangan pekerjaan sekaligus menghadirkan pilihan akomodasi terbaik untuk bisnis maupun liburan di masing-masing kawasan," ujar Wakil Presiden Pemasaran & Penjualan dari Archipelago International, Tenaiya Brookfield, dalam rilisnya yang diterima Tribun, Kamis (6/7).

Salah satu hotel yang akan dibangun adalah favehotel di Tasikmalaya. Sebagai salah satu tempat tujuan wisata yang indah di Jawa Barat, Tasikmalaya adalah kota yang kaya akan atraksi budaya dan alam. Terletak di daerah pegunungan, favehotel Tasikmalaya akan memiliki 155 kamar modern yang dilengkapi dengan standar internasional namun dengan harga terjangkau.

Hotel-hotel lainnya yang segera hadir adalah favehotel Sorong, Papua Barat, berkapasitas 75 kamar. Lalu Hotel NEO Gajah Mada - Pontianak yang akan menghadirkan 105 kamar. Berikutnya ada Hotel NEO+ Kebayoran - Jakarta yang memiliki 102 kamar.

Kemudian favehotel Bandara - Tangerang dengan 164 kamar dengan desain menarik. Selanjutnya favehotel Tuban - Jawa Timur. ASTON Batam Hotel & Residence dengan 247 kamar modernuntuk mengakomodasi wisatawan domestik dan internasional.

ASTON Banyuwangi Hotel bakal hadir di ujung pesisir Jawa Timur dengan 123 kamar. HARPER Cikarang akan memiliki 131 kamar. Sementara ASTON Inn Pandanaran - Semarang dirancang akan memiliki 160 kamar.

Bergabung dengan portofolio Archipelago International, The Alana Ah Poong Sentul City akan menyusul keberhasilan The Alana di Surabaya, Solo, dan Yogyakarta. Dengan 271 kamar yang  mewah, hotel ini akan memenuhi gaya hidup glamor, modis, eksklusif, namun tetap memiliki pesona Indonesia. Di Madiun pun akan hadir favehotel yang memiliki 62 kamar. (*)

Editor: mac
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help