TribunJabar/

Tribun Travel

Siapa Sangka, Pemain Persib Bandung Ternyata Pernah Belanja Baju di Kios Kaki Lima Ini

Meski kios kaki limanya pernah dikunjungi sejumlah pesohor, ia enggan memasang foto para. . .

Siapa Sangka, Pemain Persib Bandung Ternyata Pernah Belanja Baju di Kios Kaki Lima Ini
Tribun Jabar/Theofilus Richard
Kaos yang dijual di kawasan Jalan Kemuning, Bandung. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Theofilus Richard

TRIBUNJABAR.CO.ID, BANDUNG – Berdagang baju di kawasan Jalan Kamuning, Bandung yang terkenal sebagai satu di antara tempat oleh-oleh di Kota Bandung, membuat Rizal Rizki Yanuari kecipratan rezeki.

Kepada Tribun Jabar, Rizal mengaku kios kaki lima tempatnya berjualan selama enam tahun itu pernah disambangi sejumlah pesohor dari dunia hiburan dan pemain Persib.

“Banyak (artis kesini), apalagi pemain Persib. Ada Atep, Toni Sucipto, Hariono,” kata Rizal kepada Tribun Jabar, Jumat (30/6/2017).

Meski kios kaki limanya pernah dikunjungi sejumlah pesohor, ia enggan memasang foto para pesohor tersebut demi mempopulerkan bajunya yang diberi merk ‘Central’.

“Ngga lah, takut sama artisnya enggak boleh,” ujar mantan perawat di Rumah Sakit Imanuel tersebut.

Baju yang dijual Rizal adalah baju yang sengaja ia desain berlatar tempat terkenal di Kota Bandung, kemudian di baju tersebut dituliskan kata ‘Bandung’.

Baju yang dijualnya menggunakan bahan katun dan dijual dengan harga cukup terjangkau, sekira Rp 35ribu sampai dengan Rp 50 ribu per potong.

Menurut pengakuan Rizal, bajunya itu banyak diburu orang yang berasal dari luar Jawa Barat untuk oleh-oleh kerabat dan teman di kampung halaman.

Rizal juga mengatakan banyak wisatawan dari luar kota yang membeli dagangannya dalam jumlah banyak.

“Orang Surabaya, Orang Lamongan, Orang Bali Kalimantan. Tapi alhamdulillah sekali beli banyak, satu orang minimal satu lusin,” kata Rizal. (*)

Penulis: Theofilus Richard
Editor: Fauzie Pradita Abbas
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help