TribunJabar/

Ramadan 2017

Pengelola Jatiluhur Siapkan 1.000 Paket Sembako, Satu Paket Rp 200 Ribu, Dijual Rp 25 Ribu

Paket sembako murah itu terdiri dari beras 10 kg, minyak goreng 2 liter, dan gula pasir 2 kg. Harga satu paket Rp 200 ribu dan dijual Rp 25 ribu

Pengelola Jatiluhur Siapkan 1.000 Paket Sembako, Satu Paket Rp 200 Ribu, Dijual Rp 25 Ribu
Tribunjabar/Mega Nugraha
Penjualan sembako murah di Jatiluhur 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Mega Nugraha

TRIBUNJABAR.CO.ID, PURWAKARTA - Operator bendungan raksasa Ir H Djuanda Jatiluhur Purwakarta, Perum Jasa Tirta II (PJT II) menggelar Pasar Murah Ramadan dengan menyiapkan 1.000 paket sembako, Selasa (20/6/2017).

Ribuan paket sembako murah ini diakses oleh warga Desa Jatimekar, Cilegong, Jatiluhur, Parakan Lima, Mekargalih, Bunder, Kembangkuning, Cisalada dan Cikao, Kecamatan Jatiluhur.

"Pak Presiden Joko Widodo canangkan angka kemiskinan di bawah 10 persen. Kami dari BUMN ingin turut berkontribusi meringankan beban masyarakat kurang mampu saat bulan puasa," ujar Direktur I PJT II Sumyana Sukandar di sela acara.

Baca: Tragis, Pemudik Bermotor Tewas Tergilas Bus di Jalan Bandrek-Lewo Garut

Paket sembako murah itu terdiri dari beras 10 kg, minyak goreng 2 liter, dan gula pasir 2 kg. Harga satu paket senilai Rp 200 ribu dan dijual Rp 25 ribu.

"Hasil penjualan paket sembako ini kemudian disumbangkan ke anak yatim piatu di Kecamatan Jatiluhur. Mudah-mudahan paket sembako Rp 25 ribu ini bisa membantu kurangi beban ekonomi keluarga kurang mampu," katanya.

Adapun selama puasa, sejumlah direksi dan karyawan PJT II menggelar safari ramadan ke sejumlah mesjid di sejumlah desa di Kecamatan Jatiluhur.

"Ada safari ramadan sekaligus pemberian bantuan untuk sarana ibadah. Ini tiap tahun rutin kami gelar," ujar Sumyana.

Penulis: men
Editor: Ichsan
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help