TribunJabar/

Wali Kota Bandung

Menurut Ridwan Kamil Suatu Program Bisa Dinilai Sukses Kalau Seperti Ini

Menurut pria yang akrab disapa Kang Emil ini satu contoh festival yang sudah melewati waktu lima tahun adalah Jember Festival

Menurut Ridwan Kamil Suatu Program Bisa Dinilai Sukses Kalau Seperti Ini
TRIBUNJABAR.CO.ID/ISAL MAWARDI
Ridwan Kamil Bersepeda di Kantor Balai Kota Bandung 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Isal Mawardi

TRIBUNJABAR.CO.ID, BANDUNG - Suatu program kerja bisa dinilai sukses jika sudah melewati waktu minimal lima tahun. Hal itu disampaikan oleh Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil.

"Tahun pertama ramai, tahun kedua ramai, tahun ketiga sepi dan seturusnya itu bisa dibilang program gagal. Pokoknya (program) minimal harus melewati lima tahun," kata Ridwan Kamil dalam acara Kick Off Iuran.id di Balai Kota Bandung, Senin (19/6/2017).

Menurut pria yang akrab disapa Kang Emil ini satu contoh festival yang sudah melewati waktu lima tahun adalah Jember Festival.

"Jember Festival itu sudah menjadi budaya. Jadi kalau program sudah berusia lima tahun itu berarti sudah menjadi budaya," kata Emil.

Baca: Michael Essien Sempatkan Berbuka Puasa Bersama Anak Panti Asuhan, Lihat Fotonya

Emil berharap, prgram Iuran.id ini bisa menjadi budaya. 

Warga Kota Bandung kini sudah bisa meregistrasi dan menyumbangkan ide, gagasan, maupun inovasi dengan tema transportasi melalui website iuran.id

Hari terakhir bagi warga untuk menyumbangkan ide dan gagasannya adalah pada 31 Juli 2017.

Selain tema transportasi, iuran.id juga menerima ide dan gagasan tentang bisnis dan kemiskinan. Namun untuk kedua tema tersebut belum ada penjadwalannya.

Penulis: Isal Mawardi
Editor: Ichsan
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help