TribunJabar/

Husein Sastranegara Tambah Penerbangan, Bandung - Pekanbaru Serasa Makin Dekat

Meski terbilang baru, namun saat penerbangan perdana pada Jumat (16/6/2017) rute Bandung-Pekanbaru, Lion Air mampu . . .

Husein Sastranegara Tambah Penerbangan, Bandung - Pekanbaru Serasa Makin Dekat
TRIBUN JABAR/Wanti Puspa
Pesawat terparkir di Apron Bandara Husein Sastranegara, Senin (19/6/2017). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Wanti Puspa

TRIBUNJABAR.CO.ID, BANDUNG - Bagi Anda yang ingin mudik atau mengunjungi sanak saudara di Pekanbaru pada Hari Raya Idul Fitri, kini akan terasa semakin dekat.

Bahkan tak perlu risau, karena Anda bisa berangkat tanpa harus terburu-buru.

Karena Bandara Husein Sastranegara, kini punya penerbangan anyar dari Bandung ke Pekanbaru atau sebaliknya (Pergi Pulang /PP) menggunakan maskapai Lion Air.

Keberangkatan dari Bandung setiap harinya dijadwalkan pada pukul 20.05 WIB, sedangkan keberangkatan dari Pekanbaru pada pukul 06.20 WIB.

Meski terbilang baru, namun saat penerbangan perdana pada Jumat (16/6/2017) rute Bandung-Pekanbaru, Lion Air mampu menjual kursi sebanyak 140 seat dari kapasitas 189 seat.

"Ini hampir terjual lebih dari 70%," ujar Ramos Purba, selaku Human Capital & General Affair Angkasa Pura II, Bandara Internasional Husein Sastranegara, saat ditemui Tribun Jabar, Senin (19/6/2017).

Penerbangan ini kata Ramos Purba lebih ditujukan bagi penumpang yang ingin one day shopping di Kota Bandung.

"Jadi buat yang ingin jalan-jalan ke Bandung dalam satu hari bisa memilih penerbangan menggunakan Lion," ujar Ramos Purba. (*)

Penulis: Wanti Puspa Gustiningsih
Editor: Dedy Herdiana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help