TribunJabar/

Sempat Bikin Heboh Grup Medos di Cianjur, Seorang Wanita Ditemukan Tewas Tergantung

Banyak perbincangan yang dilakukan saat sahur saat seseorang memposting kabar seorang ibu muda yang ditemukan tewas . . .

Sempat Bikin Heboh Grup Medos di Cianjur, Seorang Wanita Ditemukan Tewas Tergantung
SHUTTERSTOCK
Ilustrasi: Gantung diri 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferri Amiril Mukminin

TRIBUNJABAR.CO.ID, CIANJUR - Diduga karena permasalahan keluarga, L (40) seorang ibu rumah tangga warga Kampung Puncakwangi RT 02/02, Desa Wanasari, Kecamatan Agrabinta, nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di sebuah rumah kontrakan, di Kampung Cipadang, Desa Bangbayang, Kecamatan Gekbrong, Minggu (18/6/2017) sekitar pukul 23.30 WIB.

Kabar tewasnya ibu rumah tangga ini sempat membuat heboh netizen di lini media massa yang tergabung dalam salah satu grup di Cianjur.

Banyak perbincangan yang dilakukan saat sahur saat seseorang memposting kabar seorang ibu muda yang ditemukan tewas mengenaskan tergantung di kamar mandi rumah kontrakannya.

Kabar tersebut mendapat beragam tanggapan dari netizen.

Dari beberapa keterangan yang berhasil dihimpun, warga melihat ibu rumah tangga tersebut sudah tak bernyawa dalam posisi tergantung menggunakan kain sarung di kamar mandi.

Tak jauh dari jasad L yang sudah tergantung warga menemukan sepucuk surat yang ditujukan kepada suaminya.

Namun, Panit Reskrim Polsek Warungkondang, Ipda Wandi Kuswandi, mengatakan berdasarkan pemeriksaan dari forensik korban tewas akibat gantung diri dan tak ada penyebab lain.

Pihaknya masih menyelidiki penyebab korban tewas gantung diri. "Korban tewas jelas bunuh diri, mengenai penyebabnya kami masih melakukan penyelidikan," ujarnya. (*)

Penulis: Ferri Amiril Mukminin
Editor: Dedy Herdiana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help