TribunJabar/

Persib Bandung

Ini Penilaian Legenda Persib Bandung Terhadap Febri dan Zola

Saya selalu menyampaikan di berbagai media, Febri akan kesulitan kalau permainannya seperti sekarang terus. harus ada perubahan

Ini Penilaian Legenda Persib Bandung Terhadap Febri dan Zola
Tribunjabar/Ferdyan Adhy Nugraha
Yudi Guntara 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferdyan Adhy Nugraha

TRIBUNJABAR.CO.ID, BANDUNG -  Jika masih tetap bermain seperti sekarang ini, Febri Haryadi akan kesulitan membawa Persib menaklukkan lawannya. Perlu ada perubahan jika Febri ingin mewarnai setiap laga Persib.

"Saya selalu menyampaikan di berbagai media, Febri akan kesulitan kalau permainannya seperti sekarang terus. harus ada perubahan," ujar Yudi Guntara, legenda Persib di Bandung, Seni (19/6/2017).

Yudi mengkritik Febri yang kadang tidak tepat kapan mengoper bola, membawa bola, maupun kapan aksi satu lawan satu.

Bahkan menurut Yudi, seolah-olah Febri ingin selalu dilanggar. Selain itu, Yudi menilai gelandang muda Persib itu kurang efektif dalam bermain.

Febri Haryadi
Febri Haryadi (IST)

Baca: Suporter Minta Persib Bandung Datangkan Lagi Ilija Spasojevic

Yudi berharap ada orang yang membimbing Febri sehingga bisa tampil lebih atraktif lagi.

Mengenai penilaian terhadap gelandang muda Persib lainnya Gian Zola, menurut Yudi, Zola belum bisa mengambil keputusan yang tepat saat bermain.

"Zola punya fundamental yang bagus, passing oke. Namun saat pertandingan kedua dan ketiga, Zola seperti ada sesuatu yang tertahan," ujar Yudi.

Menurut Yudi, sebenarnya Zola mampu jika harus satu lawan satu, namun itu jarang dilakukannya. Zola terkesan ingin bermain aman dengan memilih mengoper bola ke rekannya.

"Tapi saya yakin Zola akan terus berkembang. Dia semakin percaya diri. Buktinya Zola mampu mencetak gol saat membela timnas," ujar Yudi.

Gian Zola
Gian Zola (feri setiawan/superball)
Penulis: Ferdyan Adhy Nugraha
Editor: Ichsan
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help