TribunJabar/

Ramadan 2017

Bagi-bagi Takjil dan Cek Kesehatan Gratis di Acara Ngabuburit Bareng PT Kimia Farma

Selain acara yang hari ini digelar, menurut Medy, dalam beberapa hari ke depan ada sejumlah kegiatan yang juga bakal dilakukan di sejumlah titik

Bagi-bagi Takjil dan Cek Kesehatan Gratis di Acara Ngabuburit Bareng PT Kimia Farma
istimewa
Ngabuburit Kimia Farma 

TRIBUNJABAR.CO.ID, BANDUNG - Keluarga besar PT Kimia Farma menggelar kegiatan "Ngabuburit Bareng Kimia Farma", di kawasan Jalan Cihampelas, Kota Bandung, Senin (19/6/2017). Selain diberi takjil, warga juga bisa memeriksa kesehatan di stand yang tersedia.

"Di sini bisa sambil berbuka dan periksa kesehatan. Kami buka stand pemeriksaan gula darah, tensi dan lainnya. Semuanya gratis," kata Manager Unit Bisnis Apotek Kimia Farma Bandung, Medy Hidayat di sela kegiatan.

Medy mengatakan, "Ngabuburit Bareng Kimia Farma" tersebut digelar atas kerjasama keluarga besar PT Kimia Farma, mulai dari pabrik, bagian distribusi, apotek, laboratorium dan marketing.

"Kami juga berikan diskon pemeriksaan laboratorium klinik secara cuma-cuma kepada warga. Ini bentuk kepedulian sosial dari keluarga besar Kimia Farma," ujar Medy.

Baca: Warga Bandung Jangan Khawatir, Polisi Siap Jaga Warga 24 Jam Selama Libur Lebaran

Selain acara yang hari ini digelar, menurut Medy, dalam beberapa hari ke depan ada sejumlah kegiatan yang juga bakal dilakukan di sejumlah titik.

Dimulai dengan penjualan sembako murah di Apotek Kimia Farma Cijerah dan Cinunuk pada Rabu (21/6/2017).

Keesokan harinya hingga 27 Juni 2017, Kimia Farma membuka posko kesehatan di Stasiun Kiaracondong, Kota Bandung. Dalam kegiatan bareng dengan PT KAI itu, akan diberikan pelayanan kesehatan gratis kepada calon pemudik.

"Nanti di sana (Stasiun Kiaracondong) kami siagakan dokter, perawat dan apoteker untuk informasi obat. Kami sediakan pemeriksaan gratis," kata Medy.

Penulis: Ichsan
Editor: Ichsan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help