TribunJabar/

Persib Bandung

Ini Pemain yang Patut Diwasapadai Persib Saat Melawan Barito Putera

Dr Deden Ramdhan MSi juga mengingatkan bahwa pelatih Barito Putra Jackson F Tiago tahu tentang Persib Bandung . . .

Ini Pemain yang Patut Diwasapadai Persib Saat Melawan Barito Putera
GRAFIS TRIBUN JABAR / WAHYUDI UTOMO
Grafis laga pekan ke-11 Liga 1 Indonesia, Barito Putera vs Persib Bandung. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferdyan Adhy Nugraha

TRIBUNJABAR.CO.ID, BANDUNG - Para pemain Persib Bandung harus mewaspadai Mathias Cordoba dan Douglas Parker saat menghadapai Barito Putra Minggu (18/6/2017).

Dihubungi oleh Tribun Jabar Minggu (18/6/2017), Dr Deden Ramdhan MSi seorang pengamat Persib mengatakan bahwa kedua pemain tersebut memiliki permutasian posisi yang cepat.

Dr Deden Ramdhan MSi saat sedang diwawancara di kantornya, Gedung Pasca Sarjana Universiras Pasundan, Jl Sumatera no 41, Senin (12/6/2017)
Dr Deden Ramdhan MSi saat sedang diwawancara di kantornya, Gedung Pasca Sarjana Universiras Pasundan, Jl Sumatera no 41, Senin (12/6/2017) (TRIBUNJABAR.CO.ID/FERDYAN)

"Mathias Cordoba dan Douglas Parker harus diwaspadai oleh Maung Bandung, sebab mereka memiliki permutasian posisi yang terhitung cepat," ujar Dr Deden Ramdhan MSi.

Selain itu duet Aaron Evans dan Dendi Maulana harus diawasi gerak-geriknya, sebab kedua pemain ini lihai dalam membuka peluang.

Dr Deden Ramdhan MSi juga mengingatkan bahwa pelatih Barito Putra Jackson F Tiago tahu tentang Persib Bandung, Djajang Nurjaman Pelatih Persib harus waspada.

Toni Sucipto serta Supardi Natshir harus disiplin menjaga kedalaman, recovery dari menyerang ke bertahan harus segera diperbaiki

Dr Deden Ramdhan MSi yang juga Wakil Rektor tiga Universitas Pasundan juga menyarankan untuk menurunkan Zola dan Hariono di lini tengah Persib

"Hariono dan Zola harus dimainkan sebagai penjaga keseimbangan di lini tengah Persib," ujar Dr Deden Ramdhan MSi.

Menurut dia Shoei Matsunaga dan Raphael Maitimo dapat menjadi kartu turf Persib, guna memenangkan pertandingan ini. (*)

Penulis: Ferdyan Adhy Nugraha
Editor: Dedy Herdiana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help