TribunJabar/

Persib Bandung

Henhen Tak Ingin Kecewakan Bobotoh, Melawat ke Banjarmasin untuk Menang

Saat ini, skuat Maung Bandung berada di papan tengah dengan mengumpulkan 16 poin dari 10 laga

Henhen Tak Ingin Kecewakan Bobotoh, Melawat ke Banjarmasin untuk Menang
TRIBUN JABAR/DENI DENASWARA
Pemain muda Persib, Henhen Herdiana bernomor dada 5 (kostum biru) saat menjalani latihan bersama timnya Persib Bandung di Lapangan Lodaya, Bandung, Selasa (3/1/2017). 

TRIBUNJABAR.CO.ID, BANDUNG - Bek sayap muda Persib Bandung, Henhen Herdiana sudah mempersiapkan diri untuk menghadapi Barito Putera. Persib akan melakoni pada pertandingan tandang Liga 1 di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Minggu (18/6/2017) malam.

Menurut pemain asal Cijerah, Kota Bandung ini, pada pertandingan pekan ke-11 ini kemenangan menjadi target yang harus dipenuhi. Semua demi tim kebanggaan bobotoh ini bisa kembali bersaing di papan atas.

Saat ini, skuat Maung Bandung berada di papan tengah dengan mengumpulkan 16 poin dari 10 laga yang sudah dilakoni.

”Kalau untuk persiapan pribadi, saya sudah siap dan intinya datang jauh ke sana tidak ingin membuat kecewa,” kata Henhen Herdiana, Jumat (16/6/2017).

”Kami Ingin memberikan yang terbaik dan Alhamdulillah intensitas latihan juga sudah ditingkatkan," ucapnya sebelum menuju Banjarmasin.

Pemain yang menggunakan nomor punggung 21 ini menuturkan, untuk mengamankan poin tandang bukan perkara yang mudah. Main di Banjarmasin, Barito Putera punya dukungan lebih, utamanya dari supporter mereka.

Selain itu, tuan rumah dihuni pemain yang berkualitas dan juga ditangani pelatih bertangan dingin, Jacksen F Tiago. Pelatih ini sempat membawa Perispura Jayapura Berjaya beberapa musim lalu.

”Lini serang Barito itu bahaya, ada banyak pemain senior. Tetapi, semua pemain bisa diwaspadai. Siapa pun yang bermain, itu yang terbaik bagi pelatih,” ujar pemain berusia 21 tahun ini.

”Soal Jacksen, dia pelatih hebat. Pengalaman dan kemampuannya bisa mempengaruhi kinerja tim yang ditanganinya sekarang.” (Juara.net)

Editor: Kisdiantoro
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help