TribunJabar/

Advertorial

Berkah Ramadan Bersama Pertamina Lubricants Diskon Hingga 50% dan Gratis Ganti Oli di Tempat

Pertamina Lubricants sebagai perusahaan nasional yang bergerak di bidang produk pelumas kendaraan kelas dunia tidak ketinggalan . . .

Berkah Ramadan Bersama Pertamina Lubricants Diskon Hingga 50% dan Gratis Ganti Oli di Tempat
ISTIMEWA
Pertamina Lubricants ikut berpartisipasi dalam kegiatan Ngabuburide Gerakan Pemuda Hijrah yang akan digelar Minggu (11/6/2017) di Lapangan Pussenif PPI Kota Bandung. 

TRIBUNJABAR.CO.ID, BANDUNG – Marhaban Ya Ramadan, di bulan suci Ramadan yang penuh berkah Kota Bandung diisi dengan berbagai kegiatan kerohanian yang melibatkan semua unsur masyarakat.

Pemuda Hijrah satu di antara kelompok pengajian anak muda di bawah bimbingan Ustaz Hanan Attaki kembali mengadakan kegiatan tahunan Youth Moslem Activity dengan mengundang berbagai komunitas anak muda di Kota Bandung, yang antara lain komunitas automotif Beemers dan vespa.

Kegiatan yang bertajuk Ngabuburide Gerakan Pemuda Hijrah ini akan dilaksanakan pada  Minggu, 11 Juni 2017 di Lapangan Pussenif PPI Kota Bandung.

Pertamina Lubricants sebagai perusahaan nasional yang bergerak di bidang produk pelumas kendaraan kelas dunia tidak ketinggalan ikut berpartisipasi dalam kegiatan positif bertema dakwah tersebut.

Pertamina Lubricants memberikan program Promo langsung Pelumas Fastron dan Enduro diskon hingga 50% serta penggantian langsung di tempat secara gratis.

Promo tersebut berlangsung selama acara Ngabuburide Gerakan Pemuda Hijrah.

Dalam kesempatan ini konsumen cukup membeli produk Fastron dan Enduro di booth Pertamina Lubricants dan langsung berkesempatan untuk mendapatkan produk Pertamina Fastron beli 4 liter gratis 1 liter atau Enduro dengan diskon sampai 50%.

Selain itu konsumen juga berkesempatan untuk mengganti oli gratis di tempat khusus untuk kendaraan roda dua dengan beragam hadiah merchandise yang disediakan oleh Pertamina Lubricants.

Abdul Hafid Rasjid selaku Sales Region Manager PT Pertamina Lubricants SR III JBB menyatakan bahwa promo ini dilakukan dengan tujuan mempererat hubungan antara Pertamina Lubricants dengan pengguna kendaraan bermotor di Kota Bandung.

Serta ikut mengambil bagian untuk meraih berkah di bulan suci Ramadan 2017 ini dengan berbagi berkah bersama semua pengguna kendaraan bermotor di kota Bandung.

Abdul Hafid Rasjid menambahkan bagi masyarakat Kota Bandung khususnya dan Jabar umumnya, dapat membeli pelumas Pertamina Fastron dan Enduro di bengkel mobil dan motor terdekat.

“Kepada outlet-outlet, bengkel, toko oli, dapat membeli pelumas Pertamina Fastron dan Enduro di Distributor resmi Pertamina Lubricants karena kami pastikan produk kami asli dan berkualitas jika outlet/bengkel membeli produk Pelumas Pertamina pada Distributor Resmi kami. Silahkan hubungi Distributor Resmi kami di masing-masing wilayah atau dapat menghubungi contact center Pertamina di 1 500 000 dan social media sebagai berikut. Facebook, Instagram, Twitter : @PertaminaLub," tutup Hafid. (Adv)

Editor: Dedy Herdiana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help